Lo Mageran? Nih Ada 7 Pekerjaan Sampingan untuk Para Pemalas

40 Views
Umumnya, seseorang yang bekerja itu tujuannya untuk mencari uang. Bersyukur banget tapi buat orang yang menemukan pekerjaannya berdasarkan hobinya. Tapi gimana ya kalau ada orang yang pemalas pengen dapat uang tanpa bekerja yang berat? Nah, ini dia pekerjaan sampingan buat orang yang mager. Ada lho gengs. Simak dah :D

1. Tester Video Game

pekerjaan sampingan
Sumber gambar: agymylife


Pekerjaan ini cocok nih buat gamers sejati. Daripada main video game di rumah trus diomelin emak, nih mending kamu jadi video game tester deh. Dengan menjadi tester video game, kamu bisa mendapat penghasilan sekitar 30 ribu USD dalam 1 tahun. Cara kerjanya kamu cuma mainin ituh video game, terus cari kesalahan yang ada di video game tersebut. menarik kan gengs :D

2. Sleep Study Participant

pekerjaan sampingan
Sumber gambar: viralking.id


Ini kerjaan emang bener-bener nikmat gengs, kamu cuma disuruh tidur doang gengs. Kerjaan yang nggak pake mikir banget. Hehehe. Pada pekerjaan ini nanti kamu dijadikan objek studi, dan agar bisa menjadi objek studi ngga perlu kriteria apa-apa. Pas melek, kamu tinggal nerima gaji deh. Coba aja kerjaan gini ada di seluruh dunia ya, yang daftar pasti banyak banget dah :D

3. Ngajak Anjing Hang out

pekerjaan sampingan
Sumber gambar: toronto life


Buat kamu yang pecinta binatang, terutama anjing, bisa nih dijadiin lading penghasilan gengs. Pasalnya, kamu cukup ngajakin anjing jalan-jalan sambil menggenggam sejumlah tali yang sudah diikat ke leher anjing. Di Amerika, pekerjaan seperti ini dibayar $50 per jam. Mayan kan gengs, sekali ngajak 10 anjing bisa dapet $500 per jamnya :D

4. Pencicip Coklat

pekerjaan sampingan
Sumber gambar: arlawnays.blogspot


Nah, kalau pekerjaan sampingan ini sepertinya semua orang pengen. Buat kamu yang doyan banget makan coklat gengs, ini ada pekerjaan nyicipin coklat. Kamu bisa dibayar 70rb USD setiap tahunnya. Minat ngga gengs? :D

5. Hotel Sleep Tester

pekerjaan sampingan
Sumber gambar: Gulalives


Lagi-lagi pekerjaan ngasur gengs. Pekerjaan ini kamu cuma perlu nyobain seberapa nyamannya ntu kasur yang ada di hotel gengs. Kalau biasanya orang nginep di hotel dengan kasur yang nyaman dibayar, ini malah sebaliknya. Mantab jiwa kan gengs :D

6. Professional Cuddler

pekerjaan sampingan
Sumber gambar: huffingtonpost


Buat kamu yang jones gengs, ini ada kerjaan, yaitu menjadi pemeluk yang professional. Kamu ditugasin untuk nemenin orang yang lagi tidur, terus kamu peluk hingga doi merasa nyaman. Mayan kan gengs, daripada tidur Cuma meluk guling. Hahaha :D

7. Profesional Foreigner

pekerjaan sampingan
Sumber gambar: spcs.nyu


Pekerjaan yang baru-baru ini lagi trend di Cina gengs, adalah pekerjaan dengan kriteria bisa bergaya layaknya orang pintar, menggunakan jas rapih, berjabat tangan dengan orang penting di dunia bisnis, dan berakting sebagai professional foreigner. Bayarannya lumayan lho gengs, kamu bisa dibayar berkisar antara 1.000-5.000 dolar per minggunya. Bukan maen :D

Nah, kalau pekerjaan sampingan diatas ada di Indonesia gengs, kamu pengen ngambil job yang mana nih? Coba di share dulu di kolom komentar gengs :D
114
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...