Lo Kudu Cobain Naik Taxi Unix Bin Nyentrix Ini Biar Makin Asoy

29 Views
Seperti yang elu semua ketahui, kebanyakan taxi konvensional maupun online yang beredar di ibu kota make mobil jenis sedan atau mini van yang biasa dipake sejuta umat pengendara. Kebayang kan gimana pasarannya mobil-mobil yang dipake sama si abang taxi? Biar mencegah tertukarnya mobil-mobil sesama sopir taxi, eug saranin baiknya mereka harus punya mobil berbeda daripada yang lain alias nyentrik saeutik kaya taxi-taxi yang ada dibawah ini, dijamin lu bakal betah naik taxi sob :D

Taxi 1

Naik Taxi
Sumber: Funnypics.com


Kebayang gak luh naik taksi yang ada NOS? Mau kemana-mana gak akan lama cuman tiap pom bensin berhenti dulu yah :D

Taxi 2

Naik Taxi
Sumber: Oddee.com


Mobilnya ajah cakep kaya gini apalagi abang-abang sopirnya coba? Moal gagal atuhlah sob :D

Taxi 3

Naik Taxi
Sumber: Oddee.com


Taxi khusus ini mah buat anak-anak adventure yang mau naik gunung tapi gak mau cape nanjak :D

Taxi 4

Naik Taxi
Sumber: Uniquedaily.com


Kayanya sih kalo naik taksi ini pake argo kayanya ongkos jalan 2 kilometer ajah bisa kebeli mobil baru deh :D

Taxi 5

Naik Taxi
Sumber: thethrottle.thechive com


Unyu banget dah ini Taxi kayanya ketabrak begituan juga yang kerasa cuman geli-geli doangan deh :D

Taxi 6

Naik Taxi
Sumber: Oddee.com


Mungkin argonya diitung per gowesan kali ya makannya bikin taxi macem begini :D

Taxi 7

Naik Taxi
Sumber: Oddee.com


Hati-hati naik taksi beginian nanti sampenya malah ke tempat pembuangan sampah yang ada :D

Taxi 8

Naik Taxi
Sumber: Uniquedaily.com


Lah ini lebih parah lagi motor bebek dipaksa jadi taxi. Kalo bisa nangis mah udah ngejerit kali tuh motor :D

Taxi 9

Naik Taxi
Sumber: Mycarforum.com


Duh kalo naik Taxi yang satu ini sih kane banget bikin betah. Kena macet parah gak sampe-sampe ke tempat tujuan juga gak apa-apa deh :D

Pengen deh nyobain naik taxi-taxi yang ada diatas. Apalagi sama taxi yang nomer terakhir enaaa pisan, sob :D
381
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...