Lakukan Hal ini Saat Kamu Dapat Nilai Tertinggi di Kelas

Pernah gak sih, lo dapet nilai tertinggi di kelas lo? Ada banyak hal yang bisa lo lakuin pas lo dapet nilai tertinggi di kelas, dan tentunya bakal lebih positif buat lo dan lingkungan lo. Apa aja itu? Kuy diskrol kebawah gengs.

1. Berdoa Biar Ilmu Lo Bermanfaat

Nilai Tertinggi
Sumber : passion4people.org


Setelah dapet nilai tertinggi di kelas, lo harus berdoa, semoga ilmu lo, kelak akan bermanfaat buat orang lain. Kan enak kalau ilmu lo bermanfaat buat orang lain. Salah satunya, lo bakal terus dikenang sama orang-orang.

2. Jangan Sombong

Nilai Tertinggi
Sumber : http://www.wikihow.com


Nah ini, pas lo dapet nilai tinggi di kelas, jangan sombong deh. Nanti dijauhin temen, dan lo bakal banyak kerugian-kerugian yang lainnya.

3. Ajarin Temen-temen Lo

Nilai Tertinggi
Sumber : nrcgt.uconn.edu


Percaya gak sih, kalau berbagi tapi ga mengurangi milik kita itu ya, berbagi ilmu. Dengan berbagi ilmu ke temen-temen lo, lo jadi terus-terusan baca, dan nginget ilmu yang pernah lo pelajari, buat disampein ke temen-temen lo. Jadi, gak usah pelit sama ilmu, ya!

4. Belajar Lebih Giat Lagi Biar Dapet Hasil yang Lebih Memuaskan

Nilai Tertinggi
Sumber : hekoterie.wordpress.com


Terus belajar, meski lo dapet nilai tertinggi di kelas. Jangan sampe karena lo udah ngerasa seneng, jadinya lo ga belajar. Hal begitu bakal bikin lo malah gak belajar, dan jelekin nilai, lho!

5. Jangan Cepet Puas

nilai tertinggi


Jangan cepet puas sama hasil yang lo capai. Karena kalo lo udah puas, lo gak ada target hidup lagi, deh. Gak mau, kan?

Semoga artikel di atas bisa ngasih inspirasi buat lu, gaes. Kalo lu mau ngasih masukan lainnya boleh di-share di kolom komentar yak :D
4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...