Lahir Terlanjur Tajir, Begini Nih Kelakuan Anak Orang Kaya Yang Duitnya Kadit Abis-Abis! Pasti Kesel Sendiri Dah Lu Liatnya

anak orang kaya
Sumber: Mirror.com

Pernah gak sih sekali dalam dalam hidup lu ngerasa pengen terlahir menjadi bocah, anak orang kaya? Yang namanya hidup mewah pasti lu rasakan semenjak lahir kedunia ini. Kalo lu terlahir terlanjur tajir lu mau ngapain gengs? Yang pasti lu udah gak perlu ngerasain yang namanya berjuang buat hidup, karena semuanya udah tersedia tinggal mangap doang.

Tapi, menurut gua sih hidup kayak gitu gak seru dan gak ada tantangannya. Mungkin rasa seperti itu yang dirasain sama beberapa bocah kepalang tajir dibawah ini. Sangking kagak pernah merasakan yang namanya tantangan mereka jadi nyari tantangan sendiri dan bertingkah yang kadit-kadit. Nah, pernasaraan kelakuan mereka kayak apa aja? Lau simak dah baik-baik.

1.  Rich Kids London

anak orang kaya

Sumber: instagram @richkidslondon

Fenomenal akun Instagram Rich Kids London seringkali menghebohkan dunia. Dengan berbagi aksi pamer harta kekayaan mereka yang terbilang aneh dan konyol. Nih, gengs beberapa waktu lalu akun Instagram yang doyan mamerin bocah kaya memposting aksi bocah kaya yang bakar mobil  Mercedesnya yang seharga 88 Ribu Pound Sterling atau sekitar 1,46 milliar rupiah. Buseet!

anak orang kaya

Sumber: instagram @richkidslondon

Gak sampai disitu aja gengs, Ada juga aksi bocah tajir yang membuang segepok uang pound sterling dengan pecahan mata uang tertinggi. Tentu saja aksi bocah tajir songong ini membuat publik marah karena mereka dianggap telah merendahkan orang lain secara tak langsung. Gua aja yang bikin artikelnya kesel nulisnya.

anak orang kaya

Sumber: instagram @richkidslondon

2. Grigory Mamurin

anak orang kaya

Sumber: Mirror.com

Ada yang pernah denger nama Grigory Mamurin? Doi adalah cucu kesayangan seorang Milyuner dari Rusia. Bocah Abg super songong yang baru beranjak remaja ini cukup terkenal malalui kelakuan nakalnya. Doi pernah menembak mati seekor anjing kecil, minta cium cewek-cewek, menyuruh orang lain untuk meminum air kencingnya dengan imbalan uang. Gak cuma itu doi juga pernah membayar wanita-wanita yang lewat di depannya untuk memamerkan payudara tentunya dengan mendapatkan sejumlah uang darinya. kzl bat gua!

anak orang kaya

Sumber: rssing.com

3. Tian Zizi

anak orang kaya

Sumber: asiaone.com

Berikutnya datang dari bocah tajir asal Tiongkok bernama Tian Zizi, doi adalah bocah kaya yang juga berprofesi sebagai model. Tain Zizi pernah memamerkan uang berserakan di atas tempat tidurnya. Sebelumnya ia juga pernah memamerkan mobil sport mewah dan perhiasan-perhiasan mahalnya. Maksudnya apa ye gengs?

4. Gao Yu Er

anak orang kaya

Sumber: Dailymail.com

Nah, yang ini jauh lebih gahar dari Tian Zizi meskipun sama-sama berasal dari Negeri Tirai Bambu China. Gao Yu Er bukan hanya berpose tidur berselimut tumpukan uang. Namun ia juga membakar ribuan lembar uang tersebut. Bujuk buset ngapain dah nih bocah. Mending buat gua dah tu duit.

Mau liat yang bisa bikin lebih KZL? Lokid video ini chuy

 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...