Lagi Rame Operasi Zebra, 7 Meme Saat Ditilang Polisi, Bikin Ketawa Sampai Sakit Perut Guys!

http://2.bp.blogspot.com

Ketika sedang berkendara di jalan, baik kendaraan roda 2 atau roda 4 pastinya kamu harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan dong. Jangan sampai kamu kena tilang deh cuma karena atribut berkendara yang nggak lengkap. Hmm.. tapi liat dulu nih guys meme yang gambarin ketika lo kena tilang sama polisi di jalan. Cek nih:D

Cowok Emang Selalu Salah

sicumi.com

Haha, namanya cowok ya guys selalu salah di mata cewek. Pas banget nih yang nilang polisi cewek:D

Duh... Si Bapak Ngegombal

oto.detik.com

Yak, si bapak malah ngegombalin. Jadi baper nih Pak:D

Jaga Doi Baik Baik Guys

oto.detik.com

Jangan sampai Doi berpaling guys, jadi kena tilang deh sama Bu Polisi:D

Lah Kok Jadi Deg-Degan 

https://pbs.twimg.com

Duh, kok si Bapak jadi deg-degan? Cie apakah namanya cinta? Baper deh :D

Makanya Senyum, Neng

Sumber : indomeme.com

Neng, makanya kalau ketemu polisi senyum. Biar nggak kena tilang 

Pulpennya Harus Merek Polisi Juga

http://2.bp.blogspot.com

Mas nya sama-sama nggak mau kalah nih sama polisi

Mau Move On Nih

https://massayur.files.wordpress.co

"Saya mau move on, Pak!" jadi makanya nggak mau pasang spion dulu katanya. 

 

647 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...