#zaman dulu

  1. teuku 1
    6 days ago

    Kemampuan kamera di masa lalu dalam menangkap gambar memang jauh sekali jika dibandingkan dengan masa kini. Justru hal itulah yang membuat hasil foto zaman dulu punya ciri khas dan nilai otentisitas.

  2. 23 days ago

    Indonesia emang terkenal banget dengan keindahan alamnya dan kekayaan budayanya.

    #travel #indonesia #obyek wisata
  3. 24 days ago

    Bagi kamu pecinta martabak, kira-kira kedai martabak di Jakarta yang mana aja nih yang wajib kamu coba. Cek yuk tempatnya!

    #Jakarta #martabak #kuliner
  4. musik india
    a month ago

    Saat ini, banyak orang yang menganggap remeh musik India karena kerap menya-menye dan memiliki notasi bak musik dangdut. Padahal kalo kalian telusuri, ternyata musik India bisa ngasih perbedaan yang u

    #musik
  5. musikalisasi puisi
    2 months ago

    Beberapa musisi di Indonesia mulai banyak yang mengambil lirik lagu dari puisi-puisi yang terkenal sejak zaman dulu dan ternyata hasilnya sangat enak untuk didengarkan loh guys!

    #musik #lagu #musik indonesia
  6. pekerjaan idaman calon mertua
    3 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  7. aktivis pembela rakyat
    3 months ago

    Ketika memutuskan diri untuk menjadi seorang aktivis udah pasti memiliki risiko yang cukup besar tantangannya. Seorang aktivis belum bisa dikatakan dirinya sebagai seorang aktivis, sebelom lo turun la

    #hari kemerdekaan #kemerdekaan
  8. jaket keren
    4 months ago

    kalo kita bicara soal jaket yang keren, Seperti kita tahu jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin.

    #unik #fashion #jaket
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut