#youtubers cewek

  1. artis kpop paling kaya
    9 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  2. Fakta Mesin Waktu
    10 months ago

    Mesin waktu bisa nganterin manusia buat pergi ke masa depan atau ke masa lalu. Ini dia gue jelasin bukti yang menyatakan kalau mesin waktu itu ada.

    #time traveler #masa depan
  3. sifat cewek
    10 months ago

    Buat para wanita kudu hati-hati sama laki-laki, kalau kamu punya tipe ini, kamu bisa aja dimanfaatin laki-laki. Baca dulu nih.

    #sifat cewek #prilaku
  4. a year ago

    Halo kengkawan semua. Seni tari jaman sekarang udah banyak macemnya. Gak kayak dulu, seni tari jaman sekarang gak selalu mengandalkan keluwesan gerakan tubuh. Jaman sekarang yang banyak dilirik malah

  5. a year ago
    3 Komentar

    Jaman sekarang emang udah kelewat canggih gengs. Dari jaman robot masih bergerak pake remot, sampe sekarang jamannya robot cantik yang mirip manusia.

    Ilmuwan robot sekarang selalu membuat ses

    #robot #Tech #robot cantik #robot humanoid #robot manusia
  6. a year ago

    Kalo di dalem film, akting-akting mereka udah ngga diraguin lagi deh. Tapi kalo di dalem band, apa iya masih oke? Ternyata banyak juga loh #musik #film #band #aktor #Aktris

  7. a year ago
    13 Komentar

    Nggak bisa dipungkiri, pengaruh dari sosok YouTuber gaming terkenal punya

    #gamers #gaming #games #Game Jadul #Quiz gaming #Game Legend
  8. a year ago
    2 Komentar

    Mengunggah foto di sosial media menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang. Biasanya mereka mengunggah foto momen-momen penting pada sosmed mereka gengs. Seiring berjalannya waktu para pengguna sosi

    #media sosial #Wow. Foto #Foto Sosmed #Pengorbanan
  9. a year ago
    5 Komentar

    Ujung tahun 2016 tinggal menghitung hari nih gengs. Pasti banyak hal-hal menarik untuk dijadiin kompilasi. Termasuk, cewek sexy paling viral di sosial media. Kira-kira siapa aja? #viral #cewek sexy #cewek cantik #cewek #cantik #sexy #asia #cewek seksi #cewek asia

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut