#youtubers cantik

  1. 2 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  2. melanie
    4 months ago

    Hai Gengs! Kalo ngomongin soal model, apa satu kata yang akan keluar dari mulut lu ketika mendengar kata model? Cantik? Biasanya iya.

    #model #model fashion
  3. payudara seleb hollywood
    4 months ago

    Sangking sayangnya sama tubuhnya, ternyata para artis ini juga ikut asuransi loh, gak main-main yang diasuransiin itu payudaranya. Nih, gue kasih tau. :D

    #payudara #Seleb Hollywood
  4. pekerjaan idaman calon mertua
    5 months ago

    Nah para orang tua si perempuan yang kalian sayangi tentunya punya kepinginan dan cita-cita mengenai profesi si calon mantu. Buat apalagi kalo nggak untuk masa depan si anak perempuan kesayangannya.

  5. artis kpop paling kaya
    5 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  6. lagu anak-anak
    6 months ago

    Wah, sebentar lagi hari anak nih gengs, menyambut hari anak apa yang sudah kalian siapkan gengs? Perayaan yang selalu dirayakan pertanggal 23 Juli ini memang asing di telinga kalian

    #anak kecil #lagu anak-anak #hari anak
  7. seleb hollywood
    6 months ago

    Menjadi seleb Hollywood emang gak gampang gaes! Pasalnya menjadi seorang entertain harus memiliki segudang bakat. Banyak para selebritas yang bekerja dibidang olah peran

    #suara #penyanyi #selebriti hollywood
  8. Skater cantik
    6 months ago

    Bicara soal skaterboarder atau skater cantik Skateboard pada umumnya adalah olahraga extrem yang dimainkan oleh para lanang. Olahraga yang memiliki kemampuan keseimbangan

    #wanita #cewek #cantik #skateboarder
  9. Mahasiswa Kedokteran
    7 months ago

    Kengkawan lulusan SMA dan udah ikut SBMPTN 2017 pasti lagi bersuka-cita nih setelah liat hasil ujian dan sukses masuk perguruan tinggi favorit. Secara lo semua udah sukses ngelewatin masa berat Ujian

  10. 10 months ago
    3 Komentar

    Media sosial memang banyak membawa hal baik dan positif bagi kehiudupan. Bahkan, media sosial pun mampu merubah nasib seseorang loh cuy. From nothing to something, anjay sok bahasa inggris, hehe. :D

    #media sosial #medsos #terkenal
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut