#wow

  1. a month ago

    Hallo gaes! Ngomongin soal fakta unik di sebuah negara kecil nih. Setiap negara pasti punya fakta-fakta uniknya sendiri. Misalnya Uzbekistan yang dianggap sebagai negerinya #wow #unik #fakta unik #negara

  2. 3 months ago
    6 Komentar

    Hai gengs, kali ini gua mau bahas desa dengan nama unik. Hirup pikuk kehidupan perkotaan

    #wow #nama unik #desa #Desa Nama Unik #desa unik
  3. 3 months ago
    1 Komentar

    Oiy kengkawan, yang namanya mahkluk hidup pasti butuh yang namanya buang hajat yekan? Apalagi kita nih sebagai manusia pasti gak bisa lepas dari boker sm kencing. Nah gue yakin nih kalean semua nih pa

    #wow #gaya hidup #Kencing #Nahan Kencing #Pipis #Purinoir
  4. 3 months ago

    Hei kengkawan, lo kalo belanja pasti gak jauh dari baju, celana, sepatu atau hal-hal yang biasa aja, ngerasa bosen gak sih? Nah kalo lau ngerasa bosen belanja yang itu-itu aja, nih eug mau kasih tau a

    #wow #online shop #Belanja #gaya hidup #Market Place #Produk Seru
  5. 3 months ago

    Hei kengkawan, lo pasti semua pasti demen banget kalo belanja tuh ada promonya, apalagi promo diskon harga yang gak tanggung-tanggung. Nah kali ini gue mau kasih tau promo-promo menarik apa aja yang b

    #wow #Online #Belanja #belanja online #gaya hidup #Market Place #Promo #Promo Menarik
  6. 3 months ago
    1 Komentar

    Hei kengkawan, belanja online sekarang udah jadi hal yang lazim banget yah buat sekarang ini. Apalagi ditambah sekarang banyak banget market place yang menyediakan wadah buat transaksi jual-beli onlin

    #wow #Online #Belanja #belanja online #gaya hidup #Market Place
  7. 4 months ago
    31 Komentar

    Kengkawan kudu tau baru-baru ini viral sosok bapak-bapak asal Meksiko dengan kelebihan punya torpedo gede banget. Namanya Roberto Esquivel Cabrera. Doi punya torpedo sepanjang 48,21 centimeter alias h

    #wow #cowok #viral #torpedo #penis
  8. 4 months ago

    Keyboard adalah alat input yang merupakan salah satu perangkat keras komputer dan mempunyai macam-macam tombol serta memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung pada penekanan tombol yang dapat mengh

    #wow #komputer #keyboard #kreatif #laptop #TOmbol Keyboard #Benda Bermanfaat
  9. 4 months ago
    3 Komentar

    Mousepad adalah permukaan untuk menempatkan dan bergerak mouse kompute

    #wow #mouse #komputer #laptop #Mousepad
  10. 4 months ago
    3 Komentar

    Buat kamu penikmat kopi maupun teh, pasti akrab dengan benda satu ini gengs. Meminum kopi atau teh sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Inilah yang membuat orang berlomba untuk menampilkan mu

    #wow #Minuman #kreatif #kopi #mug unik #Mug #Teh
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut