#wow

  1. 28 days ago

    Whatz up kengkawan! Kali ini gue mau ngenalin lo semua sama Ubur-ubur yang terkenal cantik dan paling indah di dunia.

  2. a month ago

    Pemandangan gunung mana saja ya yang membuat mata kita takjbu melihatnya, yuk simak gengs.

    #travel #fotografer #gunung
  3. a month ago

    Kalau lagi ke Labuan Bajo destinasi mana aja ya yang wajib di datengin? Kuy simak nih.

    #traveling #Lombok
  4. a month ago

    Anak-anak ini sangat membanggakan dengan prestasi yang pernah dicapainya. Siapa aja mereka?

    #anak #pintar
  5. a month ago

    Keindahan Raja Ampat memang sudah terkenal sampai mancanegara loh gengs! Simak fakta-fakta menariknya!

    #indonesia #Laut #traveling
  6. a month ago

    Gengs, terlalu banyak tempat indah di muka bumi kita ini sehingga mungkin entah bisa kita jelajahi atau tidak.

  7. a month ago

    Kalimantan, salah satu pulau yang ada di Indonesia dengan banyak keindahan alam, bahkan hutan di Kalimantan disebut sebagai surga para flora dan fauna loh.

    #indonesia #hewan
  8. a month ago

    Gimana ya guys ayunan langit wisata baru nih yang ada di Kulonprogo. Kira-kira seru nggak ya?

    #travel #jawa
  9. 2 months ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut