#wisuda

  1. 7 months ago

    Mengintip Keseruan Wisuda Di Kampus Luar Negeri, Ngga Kalah Seru Lho Dari Di Indonesia

    #kampus #wisuda
  2. by Noni
    a year ago

    Nggak ada hal yang lebih menyenangkan ketika denger nama kita dipanggil saat yudisium dan kita dinyatakan menjadi calon wisuda gengs. Masa-masa #kuliah #lulus #wisuda #mahasiswa #lulus kuliah

  3. a year ago

    Sebelumnya, kamu udah liat tren meme rewind 2016 edisi Februrai Part 1. Nah, posting ini l

    #meme #tren #meme rewind 2016 #meme rewind #tren meme
  4. a year ago
    13 Komentar

    Berbicara tentang kucing memang tidak bisa lepas dari kesan lucu dan menggemaskan. Sebagai binatang peliharaan terfavorit bukanlah hal yang sulit untuk memlihara kucing di rumah. Bahkan kalo emang uda

    #lucu #wow #hewan #kucing #Cosplay #Binatang #Gemesh
  5. a year ago
    1 Komentar

    Halo gengs, ga terasa kita telah melewati bulan Ramadhan yang penuh berkah. Gimana puasanya penuh gak satu bulan? Satu hal yang ditunggu setelah Ramadhan berakhir adalah Hari Raya Lebaran. Di mana kit

    #dagelan #meme #nikah #Pertanyaan Kapan Nikah #kapan nikah #meme kapan nikah
  6. 2 years ago
    3 Komentar

    Apa Kabar kengkawan, Kalian Pernah ngalamin MOS gak atau Masa Orientasi Siswa. MOS sendiri diadakan dengan tujuan yang baik loh sob sebenernya yakni, untuk memperkenalkan gambaran sekolah / kampus, cu

    #dagelan #sekolah #kuliah #Ospek #kampus
  7. 2 years ago

    Hai! ada yang lagi nganggur? entah itu karena habis wisuda kuliah ato memang lagi cari universitas. Nganggur emang bosenin banget, bingung mau ngelakuin hal apa juga ga ada penghasilan buat jajan bare

    #dagelan #Cepat Dapat Kerja
  8. 2 years ago

    Yowwatsaap skripsi.. eh Yowwatsaap kengkawan! Gimana nih yang lagi pada kuliah tingkat akhir? Zaman sekarang banyak banget mahasiswa tingkat akhir yang males buat bikin skripsi karena ribet dan nyusah

    #dagelan #skripsi #kuliah #skripsian #lulus #wisuda
  9. 2 years ago

    Hey genkz! Ada mahasiswa kadaluarsa ga di sini? Yang udah mengendap di kampus ga lulus-lulus gitu? 90 persen mahasiswa (asal aja sih...sok tau) yang udah kuliah semester dua digit dan ga kunjung wisud

    #dagelan #skripsi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut