#warnet

  1. meme thr
    7 months ago

    Gengs! Setelah kemarin kita bicara soal meme mudik, gak lengkap rasanya kalo kita gak bahas soal meme THR. Disini ada yang udah dapet THR? Pasti belom kan hahaha sama gengs

  2. anak 90an
    8 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal anak 90an dan anak zaman sekarang bisa di bilang sih beda banget ya gengs. Sebetulnya, sejak dulu dunia memang sudah luas.

    #Mainan Anak #90an #generasi 90an #internet #anak-anak
  3. lagi jalan sama pacar
    9 months ago

    Tapi nih ya gengs, ada beberapa hal yang sangat dilarang saat kalian lagi kencan atau lagi jalan sama pacar. Apa aja sih? coba simak aja pembahasannya gengs!

    #cinta #Jatuh Cinta #lagi jalan sama pacar #hal bodoh
  4. 10 months ago
    5 Komentar

    Alhamdulillah bulan yang ditunggu-tunggu udah mau datang, karena dibulan ini bagi umat muslim merupakan bulan paling utama dari pada bulan yang lain. Karena dengan #puasa #ramadhan #lebaran #islam #bulan #muslim #bulan puasa #bulan suci

  5. 10 months ago

    Kengkawan pernah kebayang gak ngelat Mas Kunto Aji yang lebih sering main gitar sambil nyanyi eh kini malah tiba-tiba main perang Dota 2. Tapi, kebanyakan temen-temen kuliah doi sih mungkin gak kaget.

    #dota 2 #Dota2
  6. 10 months ago
    46 Komentar

    Kengkawna kudu tau beberapa wkatu lalu Babang Young Lex sempet party Dota2 bareng Dagelan.

    #game #gamers #gaming #Dota2 #young lex #rapper #party #ggwp
  7. a year ago
    5 Komentar

    Yooo ladies, kalo kalian mendengar kata cowok gamer pasti pernah denger dong nama Reza Oktavian, Miawaug, dan Pokopow. Tapi, kalian tau nggak sih kalo sebenernya banyak keuntungan yang bisa kamu dapat

    #gamers #gaming #games #cowok gamer
  8. a year ago
    63 Komentar

    Menggunakan helm saat mengendarai motor sangat dianjurkan yang tujuan utamanya sebenernya demi kepentingan dan keselamatan si pengendara motor tapi bagi oknum pengendara motor fungsi menggunakan

    #helm #motor #automotif
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut