#wanita

  1. gampang diselingkuhin
    a month ago

    Hai gengs! kali ini gua mau bahas soal alasan kenapa wanita gampang banget diselingkuhin. Ingat kata-kata ini, “Cinta hanyalah cinta, penderitaannya tiada akhir”

    #Selingkuh #wanita #Pria #memikat wanita #Kelakuan Wanita #berpotensi selingkuh
  2. aksesoris tubuh
    a month ago

    Kamu bisa loh nyocokin aksesoris tubuh mana berdasarkan kepribadian atau karaktermu. Kalau kamu udah tau gimana karakter kamu, bakal lebih mudah pastinya buat milih aksesoris yang cocok.

    #wanita #Gaya #gaya berpakaian #aksesoris wanita #wanita cantik #baju #Aksesoris #pakaian #motif baju #model baju #aksesoris tubuh #style wanita
  3. 2 months ago
    2 Komentar

    Wanita memang perhiasan dunia, untuk meningkatkan status sosialnya bahkan aksesoris fashion nya pun bisa mencapai milliaran rupiah. Beberapa tas dengan merk terkenal ini membuat tas yang harg

    #mobil #wanita #Mahal #fashion #tas #ferrari #margareth tatcher
  4. 2 months ago

    Sebuah penelitian pernah menunjukan bahwa wanita mempunyai usia yang lebih panjang dibandingkan pria. Atau singkatnya wanita lebih panjang umur dibanding laki-laki. Ah masa sih? Emang bener begitu?

    #lucu #wanita #Pria #mati #hidup #panjang umur
  5. 2 months ago
    1 Komentar

    Ibu Negara emang selalu terlihat buat ngedampingin suaminya yang jadi pemimpin Negara. Malah, karena penuh pesona, ada beberapa ibu negara yang jadi lebih dikepoin kisah hidupnya daripada suaminya.

    #cewek #cantik #wanita #negara #ibu negara #pemimpin negara #istri presiden #istri raja #ratu #pesona
  6. 2 months ago
    1 Komentar

    Hallo gengs! Kebiasaan wanita terkadang bisa bikin ilfil para pria. Beberapa kebiasaan para wanita yang dianggap menganggu oleh sebagian para pria ini, mungkin akibat dari dorongan yang berbeda antara

    #cinta #wanita #kebiasaan buruk #kebiasaan #bad habbit #habbit #kebiasaan wanita #bikn ilfil #hilang rasa #perasaan laki-laki
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut