#wanita

  1. 4 days ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  2. 5 days ago

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  3. 6 days ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  4. 6 days ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  5. 9 days ago

    Saat ini, mulai banyak pesepakbola yang gemar memelihara brewok. Tidak hanya para pemain yang mulai melewati keemasannya, tetapi pemain muda juga ikut-ikutan untuk memelihara brewok. Nah, kira-kira si

  6. 13 days ago

    Masker alami apa aja nih guys yang bisa kita buat sendiri di rumah. Kuy coba buat

    #wanita #cantik
  7. woman
    17 days ago
    2 Komentar

    Lo masih belum bisa juga gaet doi, padahal udah dandan mati-matian.

  8. 18 days ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  9. 20 days ago

    Kenangan Manis Ini Bisa Kamu Rasakan Walaupun Si Dia Cuma Pakai Sepeda Motor

    #pacaran #anak motor
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut