#wanita

  1. 29 days ago
    2 Komentar

    Wanita memang perhiasan dunia, untuk meningkatkan status sosialnya bahkan aksesoris fashion nya pun bisa mencapai milliaran rupiah. Beberapa tas dengan merk terkenal ini membuat tas yang harg

    #mobil #wanita #Mahal #fashion #tas #ferrari #margareth tatcher
  2. a month ago

    Sebuah penelitian pernah menunjukan bahwa wanita mempunyai usia yang lebih panjang dibandingkan pria. Atau singkatnya wanita lebih panjang umur dibanding laki-laki. Ah masa sih? Emang bener begitu?

    #lucu #wanita #Pria #mati #hidup #panjang umur
  3. a month ago
    1 Komentar

    Ibu Negara emang selalu terlihat buat ngedampingin suaminya yang jadi pemimpin Negara. Malah, karena penuh pesona, ada beberapa ibu negara yang jadi lebih dikepoin kisah hidupnya daripada suaminya.

    #cewek #cantik #wanita #negara #ibu negara #pemimpin negara #istri presiden #istri raja #ratu #pesona
  4. a month ago
    1 Komentar

    Hallo gengs! Kebiasaan wanita terkadang bisa bikin ilfil para pria. Beberapa kebiasaan para wanita yang dianggap menganggu oleh sebagian para pria ini, mungkin akibat dari dorongan yang berbeda antara

    #cinta #wanita #kebiasaan buruk #kebiasaan #bad habbit #habbit #kebiasaan wanita #bikn ilfil #hilang rasa #perasaan laki-laki
  5. a month ago
    2 Komentar

    Biar kuteknya gak kudet dan hanya itu-itu aja, boleh nih girls dicoba siapa tau mulai dari kutekan sendiri bisa dijadiin sampingan buat nambah uang saku. Gak pake lama, yuk langsung kita intip inspira

    #lucu #make up #wanita #fashion #kutek #inspirasi
  6. a month ago
    9 Komentar

    Cara lain untuk memperindah kuku yaitu dengan kutek, variasi warna, gambar dan pola yang sangat beragram tentunya menambah kepercayaan diri kamu dong. Tapi ternyata eh ternyata harga kutek itu ada yan

    #cantik #wanita #kuku #perempuan #kutek
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut