#wakdoyokjakarta

  1. fashion influencer asia
    8 months ago

    Kalian pasti tau dong Wak Doyok? Doski fashion influencer asia tahun 2015 loh bro. Nah jadi tim wakdoyokjakarta merangkum beberapa gaya fashion doski yang cocok banget buat

    #wakdoyok #jenggot #wakdoyokjakarta
  2. brewok
    9 months ago

    Pria brewok memang terkesan lebih bijaksana dan lebih dewasa dalam memutuskan sesuatu dan sangat dewasa pola pikirnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik lain yang menjadi pertimbangan

    #wakdoyok #brewok #wakdoyokjakarta
  3. barang palsu indonesia
    10 months ago

    Orang-orang “kreatif” di Indonesia udah banyak banget bermunculan, saking “kreatif” nya mereka bisa malsuin barang-barang yang ada di pasaran.

  4. a year ago

    Meme kuingin hilang ingatan lagi trending di sosial media nih gengs. Barangkali, netizen kayaknya emang lagi galau berat sama masalah hidup. Apalagi akhir-akhir lagi banyak #meme #meme lucu #trending #kuingin hilang ingatan #meme kuingin hilang ingatan #trending meme

  5. a year ago
    23 Komentar

    Banyak yang tidak menyadari kalo ternyata buah dan tumbuhan menyimpan banyak manfaat untuk memanjangkan rambut. Rata-rata orang masih lebih banyak hanya mengetahui manfaat aloevera atau lidah

    #rambut #wakdoyok #advertorial #jenggot #wakdoyokjakarta #tips kesehatan #memanjangkan rambut #brewok
  6. 2 years ago
    1 Komentar

    Wakdoyok udah terkenal banget bisa bikin kulit wajah penuh bulu kayak Adam Lavigne. Bahkan, cewek-cewek juga suka beli untuk melebatkan bulu alis loh. Saking hitsnya, netizen kreatif turun tangan biki

    #dagelan #Meme Wakdoyok #numpang nampang #dagelan ads
  7. 2 years ago
    8 Komentar

    Kengkawan harus tau kisah jatuh bangun tren pria berjenggot. Literatur mencatat berbagai macam sikap dan kebijakan terhadap jenggot punya sejarah panjang dari masa ke masa. Ceritanya tidak selalu inda

    #dagelan #wakdoyok #numpangnampang #sejarah jenggot #jenggot #wakdoyokjakarta #Sejarah Panjang
  8. 2 years ago

    Hello kengkawan. Kalian tentunya tahu kan band asal kota Liverpool, The Beatles! Band yang digawangi oleh John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringgo Star ini mampu menyihir penikmat musik

    #dagelan #wakdoyok #The Beatles #advertorial
  9. 2 years ago

    Sista masih jomblo? Yailah hari giniii jomblo, penyewaan pacar udah banyak looooh. Tapi masa iya sista mau nyewa pacar? Mending pacarnya legit atau ori, nah gimana kalau ternyata cowonya KW dan tipu-t

    #Cowok Legit
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut