#wajah segar

  1. 4 months ago

    Nih, gue kasih rekomendasi untuk pakai teknologi kecantikan terbaru micellar water? Hmm.. gunanya buat apa aja ya gengs? Simak nih

    #wanita #cantik #Kosmetik
  2. makanan sehat
    5 months ago

    Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda. Mempercantik diri tidak hanya dengan merawat diri dari luarnya saja

    #buah #muda #makanan khas #hidup sehat
  3. cara mengasuh anak
    6 months ago

    Orangtua di seluruh dunia punya cara mengasuh anak yang unik. Misalnya, di beberapa negara ada tradisi tersendiri dari buat ngasuh anak.

    #anak-anak #anak #anak indonesia
  4. baking soda
    7 months ago

    Kengkawan, pada tau kan sama yang namanya baking soda? Salah satu bahan pembuatan kue yang bikin kue jadi ngembang ini, ternyata punya manfaat lebih yang mungkin kalian pada gak tau nih.

  5. artis korea tercantik
    7 months ago

    Artis korea tercantik emang banyak banget gengs. Tapi yang gue bahas di artikel ini adalah artis korea yang cantiknya sepanjang masa alias walopun udah tua tetep cantik dan jadi ikon wanita cantik.

    #Artis Korea #Artis Cantik #Korea Selatan #Aktris #Aktris Korea
  6. 7 months ago

    Setiap cewek pasti pengen wajahnya selalu kelihatan berseri-seri dan mulus. Buat ngedapetin itu, engga jarang banyak perawatan kulit yang dibeli. Tapi, udah pada tahu belum tahapan merawat kulit wajah

    #tips cantik #kulit wajah #wajah #merawat kulit wajah #merawat wajah #merawat kulit #tips merawat kulit wajah #tips merawat wajah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut