#video

  1. perosotan 4
    4 days ago

    Belakangan ini rame di jagat sosial media video anak-anak yang cekcok di tengah jalan. Sebenarnya tidak jelas apa yang diperdebatkan, namun jelas terdengar kalimat yang meluncur dari salah satu anak:

  2. Capture
    10 days ago
    7 Komentar

    Belakangan ini, seorang cewek jadi sorotan netizen nih gengs. Penyebabnya, video-video curhat kisah cinta yang dia bikin di akun Instagramnya. Kayak gimana ya kisah cintanya? Kuy kita denger!

  3. melody
    11 days ago
    1 Komentar

    Baru-baru ini, beredar video seorang laki-laki penggemar garis keras idol grup JKT48 nangis termehek-mehek pas nonton JKT48 manggung. Wah kenapa ya dia?

  4. Capture
    12 days ago

    Belakangan ini, beredar video yang memperlihatkan seorang oknum guru mukulin muridnya abis-abisan. Kuy kita simak!

  5. asdd-01
    15 days ago

    Inilah cara dapet duit 50 juta rupiah dari Instagram, cekidot gengs!

  6. songsongcouples
    18 days ago
    4 Komentar

    Meski pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup tapi tetep aja deh, foto-foto lokasi pernikahan mereka sempet bocor ke media sosial. Penasaran kek apa lokasinya? Yuk langsung aja kita intip.

  7. 19 days ago

    Hotel Alexis dikabarkan gak bisa lagi memperpanjang izin usahanya nih gengs. Hal ini sesuai sama janji Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berjanji akan menutup hotel yang disebut-sebut

  8. kunti
    22 days ago

    Baru-baru ini, beredar video penampakan sosok kuntilanak dalam sebuah kelas di salah satu universitas ternama di Depok, Jawa Barat. Penasaran? Cekidot!

  9. justin bieber
    25 days ago

    Bukan Justin Bieber namanya kalo gak bisa bikin sensasi. Baru-baru ini kids jaman now asal Kanada ini bikin heboh dengan koleksi tatto terbarunya. Lewat akun instagramnya, doi mamerin tatto barunya.

    #tatto #selena gomez
  10. a month ago

    Helo gengs, kalo ngomongin soal film zombie. Film zombie apa yang menjadi favorit lu? The Walking Dead? Resident Evil? atau Train to Busan?

    #zombie
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut