#video

  1. a day ago
    1 Komentar

    Seleb muda yang cantik jelita, Vanesha Prescilla, lagi naik daun banget nih gengs. Apalagi di film Dilan yang bentar lagi tayang, doi dipercaya jadi pemeran Milea. Di balik sosok Vanesha, ternyata kel

  2. 2 days ago

    Cara-cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menjaga hubungan LDR. Yuk, mari di simak.

  3. a month ago

    Halo kengkawan! Bagi elu warganet yang selalu mantengin sosial media, pasti tau dah Devi Anggita yang lagi viral banget karena gak terima diputusin pacarnya atau gak ngerasa pernah diputusin sama paca

    #Parodi
  4. perosotan 4
    2 months ago

    Belakangan ini rame di jagat sosial media video anak-anak yang cekcok di tengah jalan. Sebenarnya tidak jelas apa yang diperdebatkan, namun jelas terdengar kalimat yang meluncur dari salah satu anak:

  5. Capture
    2 months ago
    7 Komentar

    Belakangan ini, seorang cewek jadi sorotan netizen nih gengs. Penyebabnya, video-video curhat kisah cinta yang dia bikin di akun Instagramnya. Kayak gimana ya kisah cintanya? Kuy kita denger!

  6. melody
    2 months ago
    1 Komentar

    Baru-baru ini, beredar video seorang laki-laki penggemar garis keras idol grup JKT48 nangis termehek-mehek pas nonton JKT48 manggung. Wah kenapa ya dia?

  7. Capture
    2 months ago

    Belakangan ini, beredar video yang memperlihatkan seorang oknum guru mukulin muridnya abis-abisan. Kuy kita simak!

  8. asdd-01
    3 months ago

    Inilah cara dapet duit 50 juta rupiah dari Instagram, cekidot gengs!

  9. songsongcouples
    3 months ago
    4 Komentar

    Meski pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup tapi tetep aja deh, foto-foto lokasi pernikahan mereka sempet bocor ke media sosial. Penasaran kek apa lokasinya? Yuk langsung aja kita intip.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut