#valak

  1. by Eyegist
    3 months ago

    Fenomena-fenomena yang terjadi di internet pun bisa menjadi inspirasi buat para developer untuk membuat sebuah game. Ini dia beberapa game yang diilhami dari tren netizen budiman:

  2. pengabdi setan
    8 months ago
    27 Komentar

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  3. pennywise 1
    9 months ago

    Film 'IT' yang aslinya dibuat tahun 1990, di tahun 2017 ini sukses kembali meneror para penontonnya. Film 'IT' remake ini kembali menghadirkan sosok badut penari yang menyeramkan, Pennywise.

    #meme #Badut
  4. a year ago
    20 Komentar

    Ternyata iblis ga cuma Valak aja loh. Ada beberapa iblis paling terkenal dan mungkin kalian bel

    #hantu #setan #manchester united #iblis #neraka
  5. a year ago
    14 Komentar

    Kengkawan suka banget nonton film horror atau thriller? Kira-kira film apa aja yang paling membekas di ingatan dan bikin kebayang-bayang? Biasanya, banyak faktor yang membuat suatu film horro

    #film horror #karakter menyeramkan #karakter mengerikan #karakter horror #karakter horor
  6. 2 years ago
    6 Komentar

    Hallo kengkawan yang budiman, lo pasti udah tau dong kalo Donald Trump berhasil mengalahkan Hillary Clinton dalam perebutan kursi kepresidenan Amerika Serikat ke-45? Kemenangan Trump ini dinilai di lu

    #dagelan #funny #Pemilu Amerika #Donald Trump #Presiden AS #Election
  7. 2 years ago
    18 Komentar

    Pada tahun 2013 lalu, Industri pilem horor dunia digemparkan dengan kehadiran TheConjuring. Film yang digadang-gadang sebagai film terseram sepanjang masa ini, konon katanya sakittnya karena diguna-gu

    #dagelan #Ngusir Valak
  8. 2 years ago
    1 Komentar

    Kengkawan, lo tau kan kalo ada tanaman karnivora atau pemakan daging yang cantik tumbuh di beberapa daerah di bumi kita ini. Meski mereka hanya memangsa serangga, namun keindahannya sungguh mematikan.

    #dagelan #tanaman karnivora #fauna
  9. 2 years ago
    32 Komentar

    Gua bingung mengapa banyak orang yang takut sama hewan unyu seperti kecoa. Hewan yang bisa menghibur kalian saat mereka mengepakkan sayapnya hingga membuat kalian berteriak dan meronta tidak jelas di

    #Pelajaran Hidup #kecoa #serangga #binatang purbakala
  10. 2 years ago
    4 Komentar

    Kengkawan pasti lagi keranjingan nyari lokasi hunting pokemon kan. Nah ada nih beberapa tempat paling greget yang bisa lo cob

    #dagelan #Game Pokemon Go #pokemon go #Lokasi Hunting Pokemon
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut