#unik

  1. bohlam lampu
    a day ago

    Seperti kita tahu, bohlam lampu sudah mulai diperkenalkan oleh Thomas Alva Edison pada tahun 1879 dan ia memiliki hak paten akan benda satu ini. Seiring berjalannya waktu, manusia semakin kreatif dan

    #unik #lampu #kreatif #Hal Kreatif
  2. kemasan air mineral
    2 days ago

    Kengkawan yang budiman! Bicara soal kemasan air mineral. Salah satu hal penting dalam pemasaran sebuah produk minuman adalah kemasan yang menarik. Selain enak dipandang

    #unik #Minuman #desain #desain unik #Air Mineral
  3. ngilangin bosen
    10 days ago

    Inovasi yang dapat membuat kita cukup geleng-geleng kepala. Penasaran kan seperti apa? Berikut adalah 5 gadget canggih yang bisa ngilangin bosen lu dikantor

    #unik #bosan di kantor #Bosan #Bosan Bekerja #Canggih #Alat #alat bantu #benda canggih
  4. influencer instagram
    13 days ago

    Gengs bicara soal influencer instagram, ya kita semua udah tau lah ya salah satu aplikasi hits instagram ini tuh udah banyak banget penggunanya. Mungkin bisa dikatakan hampir semua orang punya

    #unik #instagram #foto instagram #artis instagram #foto unik #instagramable
  5. meja kopi unik
    18 days ago

    Halo gengs! Ngomongin soal meja kopi unik. Seperti yang kita tahu furnitur adalah istilah yang digunakan untuk perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat penyimpan barang

    #unik #kopi #ngopi #kopi unik #meja #meja kopi
  6. kursi unik
    19 days ago

    Seperti yang kita tahu furnitur adalah istilah yang digunakan untuk perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai tempat penyimpan barang, tempat duduk, tempat tidur

    #unik #menarik #kursi #kursi keren #desain interior
  7. museum unik
    21 days ago

    Kengkawan, kalo biasanya kengkawan sekalian datang ke museum melihat peninggalan sejarah, barang antik, atau benda-benda seni dan budaya itu sih gak aneh. Memang museum unik menjadi tempat paling nyam

    #unik #aneh #museum #hal aneh #pengetahuan #destinasi wisata
  8. Sepak bola jepang
    21 days ago

    Sepak bola Jepang menjadi salah satu yang terbaik di Asia. Sebuah pertandingan di kompetisi J1-League terlaksana sangat rapi, modern, tapi tetap menjalankan tradisi. Kok bisa?

    #unik #sepakbola #jepang #Sepak Bola #budaya #liga #jleague
  9. museum unik banget
    28 days ago

    Gengs, sebelum gua bahas museum yang harus lo kunjungi. Lo suka gak sih kalo pergi ke museum? Walau ada beberapa museum yang suka bikin parno karena suasananya, gua sih suka kalau pergi ke museum.

    #unik #keren #Karya Seni #seniman #Nama Tempat #museum #seniman mancanegara
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut