#unggas

  1. 5 months ago

    ada yang tau jenis ayam brahma? simak kuy jenis ayam yang satu ini punya harga dan ukuran tubuh yang fantastis banget

    #ayam #fakta #hewan
  2. Bentuk Kucing Paling Unik
    7 months ago

    Hallo kengkawan! ngomongin soal bentuk kucing paling unik nih gaes. Kucing emang salah satu hewan peliharaan yang memang banyak dibicarakan sebagai mitos antara mahluk gaib.

    #kucing #pelihara #aksi kucing #binatang peliharaan #bentuk aneh
  3. 9 months ago

    Siapa yang ga tau ayam, hewan satu ini adalah hewan yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kebanyakan ayam di Indonesia dimanfaatkan daging dan telurnya tapi ada pula yang dijadikan seb

    #hewan #Binatang #ayam #unggas #ternak
  4. 11 months ago
    1 Komentar

    Kalian pasti udah ngga asing yaa gengs sama hewan yang satu ini. Malah ayam bisa jad

    #lucu #hewan #fakta unik #ayam goreng #unggas #fakta ayam
  5. a year ago
    4 Komentar

    Berapa sih budget yang kamu keluarin untuk sekali makan? 20 ribu? Lima puluh ribu? Satu juta? Jumlah tersebut ga ada apa-apanya kalo dibandingin sama harga makanan-makanan yang bakal kita tampilin di

    #dagelan #wow #makanan #makanan mahal
  6. a year ago
    15 Komentar

    Banyak sekali gaes karya seni yang bisa kita jumpai, seperti patung, lukisan, dll. Tapi sepertinya lebih banyak yang berukuran beasar gaes karya seni yang dapat kita jumpai. Bagaimana dengan seniman-s

    #dagelan #seni #seniman #seni mikro
  7. a year ago

    Halo kengkawan semua.. Bicara soal hewan faktanya memang tidak punya akal pikiran layaknya manusia. Tapi jangan salah, ada beberapa jenis hewan justru lebih romantis dan sayang kepada pasangannya gaes

    #dagelan #hewan yang setia #hewan setia #setia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut