#ufc

  1. mayweather
    3 months ago

    Beberapa pesepakbola berikut ini juga turut aktif dalam euforia pertarungan antara Mayweather dan McGregor. Nah kira-kira siapa aja pemain bola yang menjadi saksi kemenangan TKO Mayweather atas McGreg

    #manchester united #Smack Down #ufc
  2. petarung ufc
    4 months ago

    Berikut adalah wanita patarung UFC, yang gak hanya cantik, tapi juga jago di atas ring. Siapa aja mereka? Yuk simak

  3. perbedaan kopi
    5 months ago

    Sekuel filosofi kopi akan segera rilis, buat kalian yang ngaku pecinta kopi yang nunggu film ini rilis, sambil nunggu rilis nih gua kasih sedikit pengetahuan tentang perbedaan kopi robusta dan arabika

    #kopi #jenis #perbedaan
  4. 9 months ago

    Banyak orang ketika ditanya bagaimana sifat diri dia yang sebenarnya, mereka menjawab penyabar, penyayang, pendendam ataupun pemarah. Nah banyak dari yang mereka yang ngakunya pemarah, eh pas marah-ma

    #pemarah #Greatest Freakout Ever #marah-marah
  5. a year ago
    3 Komentar

    Wanita diartikel ini bukanlah wanita sembarangan gaes, jadi kalo ketemu dijalan jangan dipanggil dan digodain, apalagi di siul-siulin, bisa kusut gaes urusannya. Berikut adalah wanita patarung UFC, yu

    #dagelan #cantik #wanita #ufc
  6. a year ago

    Watsaaap kengkawan, kalian pasti udah tau yang namanya UFC (bukan nama restoran ayam goring yah) dan WWE. Tapi kalian pasti belum banyak tahu seni bela diri local namanya Tarung Genggong.

    #dagelan #Seni Bela Diri #genggong
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut