#uang koin

  1. 4 months ago

    kreasiin botol plastik di rumah jadi sesuatu yang unik kaya gini yuk

    #desain #Botol Plastik
  2. hal unik di dubai
    6 months ago

    10 hal unik yang cuma ada di kota Dubai ini patut kengkawan simak. Kenapa? Mewahh banget gengs! Emas bertebaran, mobil mewah teronggok terabaikan. :D

    #negara #dubai #orang dubai #kaya raya #terkaya #kaya
  3. uang kuno
    7 months ago

    Beberapa uang-uang kuno tahun 90an bahkan udah gak laku nih gengs, mulai kesingkir karena banyaknya uang baru. Tapi, gak sedikit juga ni yang masih nyimpen.

    #Uang Koin Kuno #uang koin #uang kuno #uang baru #mata uang #duit #uang lawas #uang lama #uang jadul #duit kuno #duit lawas #duit lama
  4. by Noni
    10 months ago
    2 Komentar

    Hidup di zaman modern kayak sekarang ini rasanya kalo gak punya uang itu gak akan bisa ngapa-ngapain gengs. Karena alat pembayaran berupa kertas dan koin logam ini merupakan dasar kebutuhan yang sanga

    #uang #duit #alat pembayaran #pembayaran #bayar
  5. 11 months ago
    5 Komentar

    Mungkin lo semua udah pada tau, perayaan tahun baru Imlek pasti ga jauh dari tradisi yang namanya bagi-bagi Angpao. Tapi ga semua dari kita tau, apa aja fakta menarik yang tersembunyi di balik angpao

    #tahun baru imlek #imlek #angpao #fakta angpao
  6. 12 months ago
    4 Komentar

    Kemarin, tanggal 19/12/2016, Bank Indonesia secara resmi meluncurkan uang baru asli tahun emisi 2016 gengs. Ada 2 jenis uang baru yang mulai berlaku perhari ini, yaitu uang koin: 100, 200, 500 dan 100

    #uang #uang baru #uang baru 2016 #bank indonesia
  7. 12 months ago
    340 Komentar

    Kengkawan pasti tau Pemerintah Republik Indonesia nerbitin desain uang baru lewat Bank Indonesia. Kamu pasti n

    #uang #uang koin #uang kuno #uang baru #duit
  8. 12 months ago
    2 Komentar

    Hai Gengs, di dunia ini tidak pernah ada makhluk hidup yang sempurna. Tuhan menciptakan segalanya dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing, entah itu dari segi materi maupun fisik. Seperti hew

    #wow #hewan #langka #aneh #Binatang #Hewan Kecil #Hewan Berukuran Kecil
  9. a year ago

    Hola kengkawan! Siapa yang waktu kecil suka nabung di celengan pake uang koin? Udah berapa uang yang kekumpul di itu celengan? Kalo dirasa udah cukup banyak, mendingan pecahin deh tu celengan gaes. Ka

    #dagelan #uang receh
  10. a year ago

    Apa yang biasa kalian lakukan kalo punya uang receh alias uang koin? Uang receh yang biasa kita dapet dari kembalian jajan emang kadang bikin ribet sih. Soalnya uang koin itu berat dan bikin berisik d

    #dagelan #receh #uang receh #uang koin #koin
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut