#twitter

  1. teuku 1
    6 days ago

    Kemampuan kamera di masa lalu dalam menangkap gambar memang jauh sekali jika dibandingkan dengan masa kini. Justru hal itulah yang membuat hasil foto zaman dulu punya ciri khas dan nilai otentisitas.

  2. syahrini
    18 days ago

    Bukan Princess Syahrini namanya kalo gak bikin gegap gempita jagat raya. Setelah heboh dengan istilah-istilahnya yang gengges abis, Artis asal Bogor ini kembali bikin gempar sosial media

  3. Anies baswedan
    a month ago
    17 Komentar

    Dalam menyambut Gubernur baru, yang namanya warganet pasti gak mau kalah heboh dong. Lewat sosial media twitter, mereka membuat tagar #HariPertamaAnies, yang isinya kocak dan kreatif khas netizen Indo

  4. pengabdi setan
    a month ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  5. a month ago

    Nih, yang belom tau keindahan alam di negara Palau, gue kenalin deh biar jadi tempat wisata selanjutnya buat lo semua.

    #travel #luar negeri
  6. G 30 SPKI
    a month ago

    Ditengah panasnya suhu tentang penayangan kembali film G 30 S PKI, ternyata ada pula warganet yang mendinginkan suasana dengan membuat meme-meme yang bisa membuat kita cekikikan dibuatnya.

  7. bioskop
    a month ago

    Nah ini dia tipe-tipe penonton bioskop yang ada di Indonesia khususnya. Kira-kira seperti apa? Yuk langsung aja kita simak. 

  8. hastag jangankiamatdulu
    2 months ago

    Wah, trend di twitter lagi rame bahas kiamat nih gengs! Bagi kaleyan yang masih doyan main Twitter pasti tau hastag #jangankiamatdulu. Entah siapa yang memulai membuat tagar ini

    #kocak #twitter #burung kicau
  9. lelaki cantik
    2 months ago

    Sebagai sosok lalaki pastinya dikenal sama kegantengan dan ketampanannya. Tapi, gimana jadinya kalau lalaki ini malah dikenal karena sosoknya yang cantik dan anggun?

    #cantik #cowok #Laki
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut