#tulisan lucu

  1. cangkir unik
    3 months ago

    Nah berikut ini merupakan 5 contoh cangkir yang mempunyai desain yang unik sekaligus menarik. Pas banget buat dijadikan teman saat ngopi, ngeteh atau saat menyruput susu.

  2. 4 months ago

    Gimana sih kalo lo nulis ketawa via chat? hahaha atau wkwkwk? Kaya gini nih 8 cara tertawa negara lain, kocak juga.

    #dunia #lucu #ketawa
  3. kaos couple
    5 months ago

    Kaos merupakan salah satu sarana untuk menunjukan ekspresi diri yang paling baik.

  4. Foto Lucu Tulisan Motor Mudik Super Kreatif, Ngakak So Hard! @veraanast
    5 months ago

    Kengkawan mudikers emang kreatif parah gengs. Mereka sukses bikin heboh dunia maya lewat foto lucu tulisan motor mudik super keren. Ide cemerlang kayak gini yang bisa bikin siksaan macet pulang kampon

    #foto lucu #meme lucu #Gambar Lucu
  5. 8 months ago

    Kengkawan, Dudu mau ngumumin nih juara lomba menulis writing contest Kungin Hilang Ingatan. Dudu mulai dari juara terakhir dan ada penjelasannya juga kok. Kuy scroll ke bawah.

    Juara L

    #lomba #Menulis #kuingin hilang ingatan #Juara Lomba Menulis #juara #blogger
  6. 10 months ago

    Ngomongin soal anak kecil, hmm yaaa namanya anak kecil, pasti mereka mah jujur banget ya gengs. Kadang kelakuan anak kecil yang polos dan ngga mikirin akibatnya bisa jadi lucu dan unik nih. Nah inilah

    #anak kecil #polosnya anak kecil #aksi anak kecil
  7. 11 months ago
    5 Komentar

    Banyak desain-desain kaos dengan tulisan atau kalimat-kalimat yang unik dan mengundang tawa. Nah kalo kalian pernah liat, kadang ada pesan moralnya juga sih. Penasaran? Kuy kita intip langsung tulisan

    #lucu #kocak #tulisan #kaos
  8. a year ago
    1 Komentar

    Halo gengges, sobat, kengkawan, sanak-famili, dan semua yang lagi gabut apalagi jomblo! Apa kabar? Baik dong yah.. kan lagi buka Dagelan.co! huehehe! Kali ini gue gak mau memberikan tips ampuh sekalia

    #dagelan #penulis #penulis dagelanco #penulis artikel
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut