#tinggi

  1. 8 days ago

    Apa aja ya hal yang diharapkan si cewek saat jalan pertama kali, yuk disimak.

  2. 9 days ago

    Cara-cara apa aja nih yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo, mari kita simak.

  3. 20 days ago
    1 Komentar

    Di mana aja nih kejadian mematikan saat bermain wahana permainan di dunia. Yuk, kita simak.

  4. 29 days ago

    Kalau kalian belum punya rencana liburan, cobain destinasi di Makassar yuk guys.

  5. 30 days ago

    Ngawi adalah kabupaten yang punya julusan sebagai "Kota Bambu"

  6. a month ago

    Semua orang pasti suka pergi ke taman bermain, wahana-wahana permainan yang disediakan bisa bikin betah.

  7. a month ago

    Dunia sekarang emang beda banget sama dunia nyokap bokap jaman dulu. Sekarang tingkat stress masyarakat makin tinggi dan bikin kita overthinking. Terus, gimana caranya biar engga overthinking alias mi

  8. a month ago

    Seperti yang kita tau, semua manusia yang ada di dunia ini menggambarkan surga adalah tempat indah yang luar biasa.

    #traveler #Eropa
  9. a month ago

    Lombok sekarang udah jadi destinasi wisata wajib di Indonesia, banyak banget keindahan alam yang ditawarkan di Lombok.

    #travel #Lombok
  10. a month ago

    Waterpark di Indonesia mana saja yang akan memacu adrenalin kamu. Cek nih.

    #wahana #water
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut