#tinggi

  1. Meme lucu skripsi
    a month ago

    Hai hai gengs, bulan-bulan pertengahan tahun ini emang banyak banget Perguruan Tinggi di Indonesia yang melaksanakan sidang tugas akhir atau skripsi bagi para mahasiswa dan mahasiwinya. Skripsi emang

    #Gambar Lucu #gambar meme lucu #kuliah
  2. Suku Baduy
    a month ago

    Lo semua pasti tau dong ya Suku Baduy. Sekarang kita coba liat yuk fakta-fakta menarik dari Suku yang berada di pedalaman Banten ini. Jangan ngaku lo orang Indonesia kalo gak kenal saudara sendiri.

    #suku #suku baduy #kuliner nusantara
  3. Mengenal Bagian-Bagian Hanbok, Pecinta Kpop Wajib Tau!
    2 months ago

    Hanbok adalah pakaian tradisional Korea. Kalo lo suka nonton serial drama korea kolosal, mereka pasti pake hanbok sebagai pakaian sehari-harinya.  Hanbok mempunyai beberapa bagian.

    #travel #wisata #Kebudayaan Korea
  4. Luis Suarez Seragam Uruguay 2014
    2 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal pemain bola, lo punya pemain bola favorit gak?

    #Cristiano Ronaldo #soccer #Lionel messi
  5. Kuliner Ekstrim
    2 months ago

    9 makanan mengerikan ini terbuat dari berbagai bahan olahan, mulai dari yang menjijikan sampai mengerikan. Hiiy, berani cobain?

    #travel #kuliner #food porn
  6. diet
    3 months ago

    Kalian semua pasti sering dilanda dilema: hobby makan, tapi gak mau gendut. Malah pengennya mah nurunin berat badan. Ternyata, ada loh beberapa cara buat nurunin berat badan buat kalian yang doyan mak

  7. Cewek sexy
    3 months ago

    Terbukti, 6 fitness babe seksi ini terkenal karena begitu rajin mengunggah kegiatan olahraganya ke media sosial maupun youtube. Siapa aja sih mereka? Langsung aja ita kuy!

    #cewek #sexy #Fitnes
  8. 3 months ago

    Di mana aja ya tempat roti bakar yang punya rasa juara. Cek it out!

  9. 4 months ago

    Seperti apa saja ya desain kamar tidur bagi kamu yang punya ruangan mungil. Cek nih.

  10. ANAK KICK ANDY JADI GAMER PROFESIONAL CSGO DI TIM NXL>
    by Eyegist
    4 months ago

    ANAK KICK ANDY JADI GAMER PROFESIONAL CSGO DI TIM NXL>

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut