#thailand

  1. a month ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  2. a month ago

    Sungai adalah tempatnya air mengalir dari daerah tinggi ke daerah rendah di bumi.

  3. 2 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  4. 2 months ago

    Tapi, gimana jadinya kalau hewan-hewan ini malah kecil, mungkin bisa seujung jari tangan manusia kali. Apa kalian tertarik melihara hewan-hewan terkecil di dunia ini?

    #lucu #hewan
  5. 3 months ago
    1 Komentar

    Guinness World Records ternyata gak cuma jadi tempat rekor mengagumkan di dunia aja, tapi beberapa rekor unik.

    #rekor dunia
  6. HUT TNI
    3 months ago

    Hal itu terbukti dengan lahirnya klub yang berasal dari institusi militer di Liga1 Gojek Traveloka, PS TNI. Namun PS TNI bukan satu-satunya klub di dunia yang punya latar belakang militer.

  7. kota
    4 months ago

    Hallo kengkawan, kali ini gue mau ngebahas tentang kota yang sebutannya pake "ter-ter-an" nih. Kira-kira ada Indonesia gak yaa? Dibaca aja deh nih gue kasih tau.

    #dunia #kota
  8. band asia tenggara
    4 months ago

    Jika kita bicara tentang industri musik dan band Asia Tenggara, nama Indonesia jelas lebih unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Mau dilihat dari sisi mainsterm maupun sidesterm

    #band #indie #asia tenggara
  9. 5 months ago

    Restoran yang punya menu porsi jumbo ini cocok banget buat lo yang program badan jadi gendutt

    #kuliner #Gendut #junk food
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut