#Tempat Wisata

  1. a day ago

    Gimana ya guys ayunan langit wisata baru nih yang ada di Kulonprogo. Kira-kira seru nggak ya?

    #travel #jawa
  2. 8 days ago

    Taman bunga di dunia mana sajakah yang sangat indah, cek nih lokasinya.

    #bunga #indah #taman
  3. bobby
    11 days ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  4. 17 days ago

    Buat kengkawan yang suka dengan pengalaman menantang dan ekstrim, boleh banget nih jalan-jalan ke wisata-wisata ekstrim berikut ini. Punya nyali?

    #travel #obyek wisata
  5. 25 days ago

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kota tertua di Asia nih gengs, mungkin jika kita melihat dari bangunannya, kita bisa menebak di mana saja kota tertua di Asia ini seperti Aleppo di Syria ata

  6. a month ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  7. a month ago

    Pernah lihat gurun pasir? Itu mah udah biasa gengs, nih yang luar biasa ada di Salar De Uyuni, Bolivia! Bukan gurun pasir, melainkan hamparan kristal garam yang bakal bikin lo takjub!

    #alam #fotografi #indah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut