#teman-teman

  1. 6 days ago

    Waterpark di Indonesia mana saja yang akan memacu adrenalin kamu. Cek nih.

    #wahana #water
  2. 23 days ago

    Gimana ya guys ayunan langit wisata baru nih yang ada di Kulonprogo. Kira-kira seru nggak ya?

    #travel #jawa
  3. 25 days ago

    Di mana ajanih guys warung sate taichan yang punya rasa juara?

    #kuliner #food porn
  4. 26 days ago
    1 Komentar

    Kira-kira di mana aja nih guys tempat makan yang enak dengan harga yang murah. Cek kuy

    #kuliner #mahasiswa #yogyakarta
  5. 27 days ago
    1 Komentar

    Kulineran pisang nugget emang lagi hits banget nih guys di Jakarta. Nah, di mana aja sih tempat-tempat pisang nugget yang bisa kalian coba. Cek yuk tempatnya.

    #food porn #pisang
  6. 30 days ago

    Taman bunga di dunia mana sajakah yang sangat indah, cek nih lokasinya.

    #bunga #indah #taman
  7. a month ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  8. a month ago

    Kira-kira tanda apa aja nih guys yang bisa kamu lihat ketika si cowok pemalu lagi suka sama cewek?

    #cinta #cowok
  9. a month ago
    1 Komentar

    Pernah ngalamin cinta lokasi? Inilah moment-moment yang sering terjadi cinlok

    #cinta #Pacar
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut