#teman-teman

  1. 2 months ago

    Apa saja manfaat yang bisa didapatkan bila kita bersikap cuek, cek nih.

  2. 2 months ago

    Wisata Papua yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke sana.

  3. 3 months ago

    Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi saat Ke Purwakarta

  4. 3 months ago

    Seperti apa ya hubungan Adipati dan Vanesha Prescilla, nih lihat aja daripada penasaran:D

  5. dampak buruk bullying
    3 months ago

    Tahu nggak gengs kalau akibat dari kasus bullying itu bisa berdampak panjang bagi korban. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang akhirnya bunuh diri. Nih, langsung aja tengok ulasannya di bawah, 5 damp

    #bully #korban bullying #Korban Bully
  6. 3 months ago

    Apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan saat mendengarkan musik sambil olahraga?

  7. Film Horror
    3 months ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  8. 3 months ago

    Yang namanya mantan pasti udah masa lalu, tapi gimana nih bila Dia menghubungi kamu kembali. Cek tipsnya guys!

  9. 3 months ago

    Bagi anak kos yang suka makan mie, ada kreasi mie yang bisa kamu nih guys. Cek it out!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut