#teman baik

  1. 27 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal menangis, seperti yang kita ketahui rasa menangis itu datang ketika kita merasa sedih, kesal, bahagia dan lain sebagainya.

    #menangis
  2. a month ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  3. a month ago

    Mengintip Keseruan Wisuda Di Kampus Luar Negeri, Ngga Kalah Seru Lho Dari Di Indonesia

    #kampus #wisuda
  4. band asia tenggara
    2 months ago

    Jika kita bicara tentang industri musik dan band Asia Tenggara, nama Indonesia jelas lebih unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Mau dilihat dari sisi mainsterm maupun sidesterm

    #band #indie #asia tenggara
  5. wayne rooney
    3 months ago

    Pasca penampilan impresifnya bersama Everton dalam beberapa pekan perdana Liga Inggris kemarin, Wayne Rooney kembali menjadi sensasi tatkala memutuskan pensiun

    #Pesepakbola #manchester united #legenda
  6. model rambut
    3 months ago

    Jika sebelumnya kita sudah membahas tipe cowok bedasarkan pakaian yang dikenakannya, kini, tibalah saat untuk mengenali karakteristik cowok lewat model rambut.

    #cowok #karakter cowok #gaya rambut
  7. 3 months ago

    Ternyata ada keuntungan lain lho yang bisa kamu dapatkan jika menjadi pendengar yang baik. Apa aja tuh?

    #hati #teman baik
  8. Masakan Olahan Salmon
    4 months ago

    Kalo kita ngomongin soal makanan olahan salmon, pasti yang kepikiran sama kita adalah sushi atau makanan Jepang lainnya. Namun ternyata olahan salmon bukan cuma sushi doang gengs.

    #kreasi makanan #lezat #ikan mahal
  9. kehidupan anak nasional
    4 months ago

    Nah mau tau seperti apa potret generasi nunduk wajah bersinar ini? Kayaknya butuh banget arahan pemerintah baik Presiden, Menteri atau lembaga-lembaga perlindungan anak lainya. Langsung klik terus Scr

    #anak-anak #anak kecil #hari anak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut