#teman baik

  1. 4 days ago

    Apa aja ya hal yang diharapkan si cewek saat jalan pertama kali, yuk disimak.

  2. 27 days ago

    Liburan ke pantai jadi makin kece kalau lo contek gaya berhijab ala selebgram ini

  3. a month ago

    Dunia sekarang emang beda banget sama dunia nyokap bokap jaman dulu. Sekarang tingkat stress masyarakat makin tinggi dan bikin kita overthinking. Terus, gimana caranya biar engga overthinking alias mi

  4. 3 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal menangis, seperti yang kita ketahui rasa menangis itu datang ketika kita merasa sedih, kesal, bahagia dan lain sebagainya.

    #menangis
  5. 3 months ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  6. 4 months ago

    Mengintip Keseruan Wisuda Di Kampus Luar Negeri, Ngga Kalah Seru Lho Dari Di Indonesia

    #kampus #wisuda
  7. band asia tenggara
    4 months ago

    Jika kita bicara tentang industri musik dan band Asia Tenggara, nama Indonesia jelas lebih unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Mau dilihat dari sisi mainsterm maupun sidesterm

    #band #indie #asia tenggara
  8. wayne rooney
    5 months ago

    Pasca penampilan impresifnya bersama Everton dalam beberapa pekan perdana Liga Inggris kemarin, Wayne Rooney kembali menjadi sensasi tatkala memutuskan pensiun

    #Pesepakbola #manchester united #legenda
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut