#teknologi

  1. hp hitz jaman dulu
    19 days ago

    Kali ini gue mau ngingetin lo sama hp cimit alias hp kecil paling hitz jaman dulu, mungkin lo pernah sms atau telpon gebetan pake handphone ini. Terusin dah baca kebawah. :D

    #teknologi #handphone #handphone jadul #kecil #handphone nokia #hp nokia
  2. botol minum lucu
    27 days ago

    Botol minum lucu nan imut ini bisa kamu jadikan referensi guys untuk dibawa ke mana pun. Cek nih.

    #teknologi #unik #Minuman #Botol Plastik
  3. unsur teknologi
    a month ago

    Perkembangan unsur teknologi sekarang ini sangatlah cepat gengs. Teknologi yang dulunya hanyalah rancangan sekarang sudah diwujudkan sebagai sesuatu yang nyata. Setiap orang pun tiada hentinya melakuk

    #teknologi #teknologi modern #Benda Bermanfaat #benda canggih
  4. teknologi super canggih
    a month ago

    Memasuki era teknologi super canggih seperti sekarang ini, nampaknya manusia gak cuma menciptakan energi listrik tenaga air aja tuh gengs. Yap, beberapa tahun belakangan ada beberapa peneliti...

    #teknologi #Canggih #wahana air #Teknologi Terbaru #teknologi modern #Air #benda canggih
  5. Payung Unik
    2 months ago

    Musim hujan untuk beberapa orang mengingatkan akan kenangan bareng mantan tapi untuk orang-orang yang kagak pernah pacaran dari orok udah pasti yang doi inget cuma payung

    #teknologi #hujan #fakta unik #Musim Hujan #Pakaian Musim Hujan #payung
  6. 2 months ago

    Saat ini kita tinggal di zaman digital. Tidak dipungkiri lagi hal ini memudahkan kita dalam segala hal. Sama halnya dengan mencari gebetan nih gengs. Saat ini sudah #jomblo #teknologi #aplikasi #jodoh #Tech #pencari jodoh #aplikasi pencari jodoh

  7. 3 months ago
    2 Komentar

    Untuk mengukur manusia paling cerdas bisa melihat tingkat perbandingan IQ atau Intellegence Quotient seseorang dengan orang lain yang memiliki nilai diatas rata-rata. Ada banyak orang cerdas yang bisa

    #teknologi #cerdas
  8. 4 months ago
    2 Komentar

    Saat kita menggunakan payung entah itu waktu hujan atau untuk sekedar melindungi dari panas matahari terkadang mempunyai kendala tersendiri. Entah itu besinya patah sebelah ataupun susah dibuka. Nah k

    #teknologi #musik #hujan #Air #payung
  9. 6 months ago

    Elu sering merasa kegerahan, tapi ga punya uang untuk beli AC? Tenang, gausah khawatir boi. Elu punya satu opsi untuk menciptakan AC sendiri. Bahkan AC portabel ini bisa elu pindah-pindahin seenak jid

    #wow #teknologi #kreatif #Tech #AC Portabel #Kegerahan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut