#Tech

  1. brokenphones
    a month ago

    Hai gengs, bicara soal cara sadis untuk menghancurkan handphone. Kalo ngikutin trend gadget memang tidak pernah ada habisnya. Produk baru dirilis tidak lama kemudian muncul lagi

    #kesal #iphone #sadis #Tech #technology #Hancur #bingung
  2. 2 months ago

    Saat ini kita tinggal di zaman digital. Tidak dipungkiri lagi hal ini memudahkan kita dalam segala hal. Sama halnya dengan mencari gebetan nih gengs. Saat ini sudah #jomblo #teknologi #aplikasi #jodoh #Tech #pencari jodoh #aplikasi pencari jodoh

  3. 3 months ago
    4 Komentar

    Huy kengkawan! Kalo bicara soal mouse gaming paling keren kita musti tau dulu sejarahnya. Sejak tahun 90-an, game komputer sudah mulai marak banget nih. Gak perlu waktu lama untuk para PC aksesoris me

    #gamers #gaming #mouse #e-sport #Tech #cowo gamers #mouse gaming #mouse keren #cewek gamers
  4. 4 months ago

    Para peneliti Disney berhasil mengembangkan sebuah teknologi dimana semua benda logam di suatu ruangan berubah menjadi wireless charger.

  5. 4 months ago
    3 Komentar

    Semakin berkembangnya sumber daya manusia, membuat manusia kini lebih kreatif. Ban

    #laptop #Tech #inovatif #bermanfaat #bagus #buat laptop
  6. 4 months ago

    Huawei resmi meluncurkan P10 dan P10 plus, smartphone andalan terbaru dengan desain menawan, serta dibekali prosesor HiSilicon Kirin 960 berkecepatan 2,4 Ghz.

    #smartphone #Tech #ponsel #huawei #huawei p10 #huawei p10 plus #mwc2017
  7. 4 months ago
    3 Komentar

    Jaman sekarang emang udah kelewat canggih gengs. Dari jaman robot masih bergerak pake remot, sampe sekarang jamannya robot cantik yang mirip manusia.

    Ilmuwan robot sekarang selalu membuat ses

    #robot #Tech #robot cantik #robot humanoid #robot manusia
  8. 5 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan semua! Ada yang pernah berwisata ke Umbul Ponggok? Bagi yang udah kesana, pasti gak melewatkan foto-foto bawah air dong yaa? :D

    Foto bawah air yang ngetrend di Umbul Ponggok, e

    #kamera #Tech #foto bawah air #foto underwater
  9. 6 months ago

    Elu sering merasa kegerahan, tapi ga punya uang untuk beli AC? Tenang, gausah khawatir boi. Elu punya satu opsi untuk menciptakan AC sendiri. Bahkan AC portabel ini bisa elu pindah-pindahin seenak jid

    #wow #teknologi #kreatif #Tech #AC Portabel #Kegerahan
  10. 6 months ago
    1 Komentar

    Ngomong-ngomong soal teknologi, zaman sekarang emang udah maju banget soal teknologi gengs. Tapi itu semua gak menutup kemungkinan bahwa teknologi akan berkembang semakin pesat di 2017. Bahkan bisa le

    #teknologi #technologix #Tech #teknologi tahun 2017
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut