#tanggal lahir

  1. 7 months ago
    3 Komentar

    Yang Ngerasa Punya Sodara Kembar, Kuy Intip Fakta dan Mitos Anak Kembar Guys

    #anak #kembar
  2. 8 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas tentang karakter kartun paling tua di dunia.

    #kartun
  3. melanie
    9 months ago

    Hai Gengs! Kalo ngomongin soal model, apa satu kata yang akan keluar dari mulut lu ketika mendengar kata model? Cantik? Biasanya iya.

    #model #model fashion
  4. kalender
    11 months ago

    Selain hari kemerdekaan Indonesia, ada hari besar nasional apaan lagi sih yang hadir di bulan Agustus? Yuk kita simak daftarnya dibawah ini

  5. anak presiden
    11 months ago

    Untuk menyambut hari anak yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli nanti, yuk kita simak potret anak-anak presiden mulai dari jaman Pak Soekarno sampe Pak Jokowi.

  6. 7-7-2017
    12 months ago

    Apa dan kenapa sih khusus di tanggal 7-7-2017 ini, gue bilang meme jadian dan meme nembak pacar gak penting? Yap karena angkanya 7 gengs!

  7. kumpulan password
    a year ago

    Hola kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kumpulan password yang biasanya digunakan orang-orang nih. Saking terlalu mudahnya ditebak, password-password ini bisa dengan mudah ditembus para hacker.

    #Bikin Password #rumah #Hacker #hack
  8. a year ago
    2 Komentar

    Halo gengs! ngomongin soal fakta umur di Korea Selatan, pasti kalian bingung maksudnya. Umur di Korea amat sangat penting loh. Bukan Cuma untuk beli #fakta #Korea Selatan #budaya #umur #korsel #fakta umur #cara menghitung umur #age #old #budaya korea selatan

  9. a year ago
    2 Komentar

    Halo gaes! Belum lama ini eks anggota Westlife, Shane Filan mengadakan konser di Indonesia. Konser pria asal Irlandia ini bertajuk Shane Filan: Right Here Live in Concert. Ngemeng-ngemeng soal Irlandi

    #fakta #negara
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut