#tanggal lahir

  1. 10 days ago

    Yang Ngerasa Punya Sodara Kembar, Kuy Intip Fakta dan Mitos Anak Kembar Guys

    #anak #kembar
  2. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas tentang karakter kartun paling tua di dunia.

    #kartun
  3. melanie
    2 months ago

    Hai Gengs! Kalo ngomongin soal model, apa satu kata yang akan keluar dari mulut lu ketika mendengar kata model? Cantik? Biasanya iya.

    #model #model fashion
  4. kalender
    4 months ago

    Selain hari kemerdekaan Indonesia, ada hari besar nasional apaan lagi sih yang hadir di bulan Agustus? Yuk kita simak daftarnya dibawah ini

  5. anak presiden
    5 months ago

    Untuk menyambut hari anak yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli nanti, yuk kita simak potret anak-anak presiden mulai dari jaman Pak Soekarno sampe Pak Jokowi.

  6. 7-7-2017
    5 months ago

    Apa dan kenapa sih khusus di tanggal 7-7-2017 ini, gue bilang meme jadian dan meme nembak pacar gak penting? Yap karena angkanya 7 gengs!

  7. kumpulan password
    7 months ago

    Hola kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kumpulan password yang biasanya digunakan orang-orang nih. Saking terlalu mudahnya ditebak, password-password ini bisa dengan mudah ditembus para hacker.

    #Bikin Password #rumah #Hacker #hack
  8. 8 months ago
    2 Komentar

    Halo gengs! ngomongin soal fakta umur di Korea Selatan, pasti kalian bingung maksudnya. Umur di Korea amat sangat penting loh. Bukan Cuma untuk beli #fakta #Korea Selatan #budaya #umur #korsel #fakta umur #cara menghitung umur #age #old #budaya korea selatan

  9. 9 months ago
    2 Komentar

    Halo gaes! Belum lama ini eks anggota Westlife, Shane Filan mengadakan konser di Indonesia. Konser pria asal Irlandia ini bertajuk Shane Filan: Right Here Live in Concert. Ngemeng-ngemeng soal Irlandi

    #fakta #negara
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut