#tanda

  1. 9 days ago

    Pas masa awal pacaran, sebagai seorang pasangan yang baik lo pasti akan ngelakuin apa aja buat sang pacar. Dari yang penting sampe gak penting dilakonin semua buat mastiin doi ngerasa diperlakukan spe

  2. 10 days ago

    Kira-kira tanda apa aja nih guys yang bisa kamu lihat ketika si cowok pemalu lagi suka sama cewek?

    #cinta #cowok
  3. 19 days ago

    Hotel Alexis dikabarkan gak bisa lagi memperpanjang izin usahanya nih gengs. Hal ini sesuai sama janji Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berjanji akan menutup hotel yang disebut-sebut

  4. n1IKU8t
    24 days ago

    Gengs, kalo elu pernah mendengar kata “Gapailah Mimpimu Setinggi Langit” 5 selebriti yang nikah sama para fansnya ini bisa jadi salah satu bukti!

  5. a month ago

    Buat ngebangun kepercayaan diri emang bisa dari mana aja. Selain memotivasi diri sendiri, bahasa tubuh kamu juga bisa ngebangun kepercayaan diri, loh!

    #gaya hidup #tubuh
  6. jodoh
    2 months ago

    berikut ini ada info menarik soal tanda-tanda kalo pacar kamu yang sekarang ini adalah orang yang akan selalu ada saat kau membuka mata. Sedaaaaap!

  7. desain kaos band
    3 months ago

    Ngomongin soal desain kas band nih gengs, yang namanya grup band yang menghasilkan musik bagus pastinya akan memiliki penggemar yang dan memburu berbagai barang

    #band #kaos #Band Legendaris
  8. lau lintas
    3 months ago

    Nah berikut adalah rambu-rambu yang ada dari luar negeri tapi bisa bikin kita cekikikan sendiri saat melihatnya.

  9. aktivis pembela rakyat
    3 months ago

    Ketika memutuskan diri untuk menjadi seorang aktivis udah pasti memiliki risiko yang cukup besar tantangannya. Seorang aktivis belum bisa dikatakan dirinya sebagai seorang aktivis, sebelom lo turun la

    #hari kemerdekaan #kemerdekaan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut