#Tampil Pede

  1. 8 months ago

    Buat kalian yang hobby banget nonton drama Korea, pasti selalu liat adegan si artis lagi makan dong? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum pernah cobain masakannya. Ternyata #kpop #drama korea #kuliner #korea #Korea Selatan #masakan

  2. 9 months ago

    Di Indonesia emang engga ada musim gugur, tapi bukan berarti kita engga bisa memakai trend fashion ala musim gugur. Berhubung di belahan bumi barat sekarang lagi ngalamin musim gugur, kita bisa loh ge

    #fashion #Musim Gugur #luar negeri #fashion ala musim gugur #pakaian musim gugur #fashion musim gugur #trend fashion
  3. by JSD
    11 months ago

    Tahun 2016 udah move one berganti jadi 2017. Fesyen juga harus berubah termasuk alas kaki. Kamu perlu tau desain sepatu gaul tahun ini. Lumayan buat refrensi kalo ada rencana beli sepatu baru

    #sepatu #Jakarta #sneaker #sepatu sneaker
  4. a year ago
    6 Komentar

    Hei sistah, lo punya masalah dengan badan besar? Gak pede pake baju-baju seksi? Kali ini coba ilangin rasa malu lo sist. Nih seorang fashion blogger dan juga model, Denise Mercedes belum lama ini memp

    #wow #cewek #cantik #Badan Besar #BecauseitsMyBody
  5. a year ago
    4 Komentar

    Banyak pesepakbola dunia yang selalu menjaga penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun jagan salah, dibalik glamornya sepakbola dunia, masih ada beberapa pemain yang kerap tampil nyentr

    #bola gila #rambut #model rambut #sepakbola #Pemain Sepakbola #Nyentrik #rambut nyentrik
  6. a year ago
    10 Komentar

    Halo gengs, pada nyadar gak sih dunia udah mulai menunjukkan kekacauannya gini? Walaupun jarang kepikiran, pasti kalian pernah mikirin hal-hal kaya gini. Bukannya sotoy nih gengs, tapi tanda-tanda akh

    #dagelan #hijab #vitalia sesha #vitalia sesha berhijab #artis hot #hijabers
  7. a year ago

    Kengkawan pernah gak sih, pas mau bepergian entah ke kantor, nongkrong, atau berangkat sekolah ngerasa gak pede sama penampilan. Padahal setelan baju, celana, sampe sepatu udah matching.

    #dagelan #numpangnampang #kacamata hitam #Kagros.Id
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut