#taman bermain

  1. disneyland unik
    2 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal Disneyland unik, pasti gak ada habisnya ya. Seringkali Disney menelurkan film-film yang selalu berhasil membuat kita semua terpukau. Entah itu film fantasy-nya atau

    #Tokoh Disney #film disney #Disneyland #taman bermain #luar negeri
  2. 3 months ago

    Siapa sih yang nggak suka pergi ke taman bermain dan menaiki wahana-wahana ekstrem yang ada? seru kan yaa? Mulai dari permainan yang menyenangkan hingga menantang adrenalin.

    Wahana seperti

    #berbahaya #wahana ekstrem #taman bermain #wahana #korban
  3. 6 months ago

    Pengen liburan ke Korea? Pengen nyobain taman bermain di Korea? Kalo lo mau itu, nih gue kasih listnya. Tapi gaes biaya buat liburan ke sini, lo mesti ngeluarin biaya yang gak sedikit yah :D

    #liburan #wow #travel #korea #taman bermain
  4. 7 months ago
    2 Komentar

    Kengkawan suka jalan-jalan ke tempat wisata taman bermain? Itu loh yang isinya wahana-wahana permainan. Mulai dari yang keren, menyenangkan, lucu, horror, menyeramkan, hingga ekstrem. Tapi jangan ngak

    #dagelan #wahana paling ekstrem #wahana ekstrem #wahana permainan #taman bermain
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut