#takjil

  1. merusak kesehatan
    6 months ago

    Pasti kalian bertanya, kebiasaan bulan ramadan apa sih yang dapat merusak kesehatan? Bukannya segala kegiatan dibulan ramadan semuanya menyehatkan badan ya?

    #puasa #ramadhan #kesehatan #makanan #tips kesehatan
  2. Meme Kocak Sirup
    6 months ago

    Halo kengkawan bicara soal meme kocak sirup pasti selalu dekat kaitannya dengan bulan puasa. Yap, tidak terasa kita sudah memasuki bulan suci ramadhan tahun ini gengs.

    #meme #kocak #iklan #meme kocak #iklan bulan puasa
  3. menu takjil
    6 months ago

    Gengs! yang mananya menu buka puasa atau biasa kita sebut sebagai menu takjil biasanya memang terasa manis. Rasa manis ini dipercaya dapat mengembalikan gula darah kita

  4. menu buka puasa
    7 months ago

    Gengs, ngomongin soal menu buka puasa saat Ramadhan, pasti yang ada dalam pikiran kalian cuma gorengan, kue basah, dan minuman manis kayak teh manis dan cendol.

  5. 8 months ago
    1 Komentar

    Sahur(194, 133) Sahur(194, 133)! Bentar lagi teriakan ini bakal datang gengs. Gak berasa banget kan bentar lagi umat muslim di seluruh belahan dunia bakal #takjil #ramadhan #sahur #lebaran #bulan puasa #bulan ramadhan #tarawih

  6. 8 months ago
    5 Komentar

    Alhamdulillah bulan yang ditunggu-tunggu udah mau datang, karena dibulan ini bagi umat muslim merupakan bulan paling utama dari pada bulan yang lain. Karena dengan #puasa #ramadhan #lebaran #islam #bulan #muslim #bulan puasa #bulan suci

  7. a year ago

    Halo gengsss, netizen emang gak pernah mati ide untuk menciptakan konten kocak. Meme Valak baru aja mulai surut, eh tiba-tiba muncu

    #dagelan #jones #jomblo #meme #jomblo ngenes #meme finding dory #finding dory #film finding dory
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut