#tahun baru

  1. 4 months ago

    I Hate Monday! Duh kenapa sih hari Senin begitu dibenci sampai slogan I Hate Monday sering banget muncul di media sosial? Kayanya #lebaran #hari senin #tahun baru #Senin #I Love Monday #I Hate Monday #Gajian

  2. 4 months ago

    Perayaan Tahun Baru Imlek tentunya sangat akrab sama budaya etnis Tionghoa gengs. Seperti yang kita tahu, budaya Tionghoa sangat akrab dengan tradisi, leluhur, mitos-mitos dan takhayul. Begitu juga sa

    #tahun baru #tahun baru imlek #imlek #gong xi fat cai #tahun baru cina #tahun baru china
  3. 4 months ago
    2 Komentar

    Di kalender kita yang biasa, iya masehi maksudnya, tanggal 28 Januari 2017 ini bakal masuk ke tahun 2568 kalender China. Nah tahun itu jatahnya masuk tahun ber-shio Ayam Api. #china #ayam #tahun baru #Api #Tiongkok #tahun baru imlek #imlek #tahun baru china #ayam api #shio

  4. 5 months ago
    3 Komentar

    Wah gak kerasa waktu telah beralu gitu aja dan tiba-tiba udah tahun baru 2017. Nah, setiap

    #meme #netizen #tahun baru #janji manis #janji
  5. 5 months ago

    Halo kengkawan, Selamat tahun baru 2017! Gimana perayaan tahun baru kamu? seru apa biasa aja nih? hehehe. Ohiyak, karena masih dalam momen pergantian tahun maka kita akan kasih kalian semua perayaan t

    #dunia #2017 #tahun baru
  6. 5 months ago

    Ngga berasa bentar lagi tahun 2016 mau tutup buku nih gengs. Pasti banyak dari kalian yang udah bikin rencana bareng temen-temen atau keluarga buat tahun baruan. Buat beberapa orang, tahun baruan menj

    #2016 #tahun baru #tahun
  7. by Noni
    5 months ago

    Dikit lagi udah mau tahunbaru nih gengs! emang di setiap perayaan tahun baru selalu ramai dan menarik tapi lain halnya dengan tradisi perayaan tahun baru yang terjadi diberbagai negara lainnya. Untuk

    #tahun baru #tahun baru 2017 #perayaan tahun baru
  8. 6 months ago
    2 Komentar

    Gak kerasa sebentar lagi bakalan pergantian tahun gengs! udah banyak banget kenangan dan perjalanan yang di lewatin pas tahun 2016 ya gak sih? Gak berasa kalau kita harus berpisah juga sama tahun ini.

    #2017 #2016 #pergantian tahun #tahun baru #resolusi 2017 #tahun 2016
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut