#superhero kaya

  1. superhero paling kaya
    9 months ago

    Tapi tau ga kalo superhero tersebut selain ganteng dan cantik, diantara mereka pun banyak yang kaya raya loh gengs. Yuk simak siapa aja superhero paling kaya raya di dunia DC dan Marvel! :D

    #superhero #film superhero #superhero paling kaya #superhero terkaya #superhero kaya #superhero terkaya di dunia
  2. mata-mata cantik
    9 months ago

    Gaes, kita ngomongin soal mata-mata cantik kuy. Siapa disini yang ngikutin banget komik Marvel atau film Avangers? Yap, cerita yang menggambarkan aksi superhero

    #rahasia #inggris #rusia #mata-mata #mata-mata rahasia #agen rahasia #agen mata-mata #kerajaan inggris
  3. 11 months ago

    Halo kengkawan! beberapa dari kita pasti suka sama yang namanya foto-foto apalagi sekarang media sosial yang udah bejibun pasti dong kalian pen

    #Foto #fotografer #Photoshop #fotografi #perspektif
  4. 12 months ago

    Namanya pesta pernikahan udah pasti mau dibuat sebagus mungkin karena bakal jadi momen sekali seumur hidup. Didalamnya pasti ada beberapa hiasan-hiasan cantik dan gak ketinggal kue pernikahan.

    #pernikahan #tema pernikahan #kue pengantin #kue tart #kue pernikahan
  5. 12 months ago
    23 Komentar

    Sbelum bahas fakta Kamen Rider, perlu diketahui superhero ini dikenal banget sama anak tah

    #fakta #90an #kamen rider
  6. 12 months ago
    1 Komentar

    Sosok pahlawan super, khususnya yang berwujud robot atau bertopeng, biasanya punya kendaraan

    #superhero #motor #kendaraan
  7. a year ago
    9 Komentar

    Beberapa tahun belakangan, box office dunia digempur terus menerus oleh film superhero besutan Hollywood. Malah dua pabrik #superhero #film #Hollywood

  8. a year ago
    37 Komentar

    Ada yang bilang apalah arti dari sebuah nama. Tapi, ada juga yang bilang nama adalah doa, jadi orang tua harus memberikan nama yang baik untuk anak-anaknya. Kengkawan setuju sama yang mana? Kalau gue

    #nama unik #nama orang #ktp #nama aneh
  9. a year ago
    118 Komentar

    Guys kalo kamu pecinta komik superhero kaya Marvel atau DC Comics, jangan sampe ngga tahu superhero lokal juga yah. Ngga kalah dari komik luar, superhero Indonesia juga banyak loh. Ada Gundala Putra P

    #komik #indonesia #superhero
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut