#Summer

  1. 4 months ago

    Gengs, musim panas di Indonesia mungkin bukan jadi hal yang begitu ‘wah’. Tapi berbeda dengan negara-negara di dunia ini yang mana musim panas begitu ditunggu-tunggu.

    #Summer
  2. film zooey deschanel
    6 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal aktris cantik, lo pasti tau dong film Zooey Deschanel, Aktris sempat meledak dan sangat terkenal namanya sejak berperan sebagai Summer

    #Artis Cantik #film bagus #aktris film
  3. film romantis
    6 months ago

    Gengs, kali ini gw mau bahas soal film romantis yang wajib lu tonton saat valentine nih. Iya sih, valentinenya masih tahun depan, tapi buat lu yang mau romantis-romantisan sama sang pujaan hati

    #film romantis #valentine #Adegan Cinta
  4. 11 months ago
    5 Komentar

    Emang yang namanya penyesalan itu selalu dateng di akhir, kalau di depan namanya pendaftaran. Kalau udah bermasalah gitu udah gak bisa lagi nyalahin takdir dan keadaan, cukup nikmati dan jalani aja ap

    #Hollywood #artis hollywood #Seleb Hollywood #selebriti hollywood
  5. 11 months ago
    42 Komentar

    Pernah denger mitos kalo setiap orang punya kembaran yang mirip banget yang ada di bumi ini? Nah boleh percaya atau ngga, mitos tersebut ada benernya juga loh. Mungkin kamu pernah kan dibilang mirip s

    #indonesia #film #artis #Hollywood #naruto #mirip artis
  6. 12 months ago
    3 Komentar

    Sebuah film tanpa soundtrack nampaknya kurang renyah yak gengs, bagaikan tahu bulat tanpa mecin. Nah beriku

    #lagu #film #soundtrack #album
  7. 12 months ago

    Kalo di dalem film, akting-akting mereka udah ngga diraguin lagi deh. Tapi kalo di dalem band, apa iya masih oke? Ternyata banyak juga loh #musik #film #band #aktor #Aktris

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut