#sosok

  1. 6 days ago

    Lansia asal jepang yang hobby fotografi, ngga nyangka hasil fotonya unik banget cuy.

  2. 9 days ago

    Biasanya banyak orang yang pengen punya bentuk tubuh yang ideal dan sempurna, malahan ada yang rela buat melakukan apa aja supaya bentuk tubuhnya sempurna.

    #monster #tubuh
  3. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    22 days ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  4. a month ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  5. melody
    a month ago
    1 Komentar

    Baru-baru ini, beredar video seorang laki-laki penggemar garis keras idol grup JKT48 nangis termehek-mehek pas nonton JKT48 manggung. Wah kenapa ya dia?

  6. Keluarga Tak Kasat Mata
    a month ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  7. a month ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  8. Sumber: Falcon Pictures Keluarga Tak Kasat Mata
    a month ago
    12 Komentar

    Kalian pasti pernah denger kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" dong? Cerita yang sempet rame di forum kaskus ini diangkat ke layar lebar loh gengs! Yuk kita liat trailernya~

    #film #hantu #setan
  9. a month ago

    Topeng adalah suatu alat untuk menutupi wajah sebagai media penyamaran.

    #film #horor
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut