#sosialita

  1. pekerjaan
    3 months ago

    Nah berikut ini ada 5 pekerjaan unik yang pasti gak akan kamu sangka kalo kerjaan ini ada di dunia. Apaan aja ya kira-kira? Yuk langsung aja kita simak.

  2. gambar alis
    3 months ago

    Nah berikut ini ada beberapa model gambar alis yang berbeda dari lainnya dan bisa kamu jadikan sebagai inspirasi.

  3. hobi unik selebritis
    6 months ago

    Pasti kalian bertanya-tanya, apa sih hobi unik selebritis terkenal dunia? Menjadi artis terkenal dan memiliki banyak kegiatan tak membuat para artis lantas tidak memiliki hobi

    #Seleb #Hobi Unik #aktor film #artis hollywood #Seleb Hollywood #hobi
  4. anak konglomerat
    7 months ago

    Halo gengs! Ngomongin soal anak konglomerat Indonesia, sebagai negara dunia ketiga Indonesia kerap dipandang sebelah mata oleh negara lain. Mengapa?

    #cantik #kaya raya #anak konglomerat #terlanjur kaya #putri konglomerat
  5. 8 months ago
    73 Komentar

    Kalau kita pikir-pikir orang-orang paling kaya di dunia itu gimana ya cara ngabisin uangnya? Uang dan harta dia kan banyak, pasti dia bisa beli apa aja dong. Wah enak banget yang jadi pasangannya nih,

    #Foto #facebook #sederhana #istri #konglomerat #mark zuckerberg #sosialita
  6. 8 months ago
    2 Komentar

     

    Pada umumnya hari kemeredekaan dimacam-macam Negara dirayakan dengan tradisi yang berbeda beda. Untuk di Indonesia sendiri merayakan 17 Agustusan dengan dilakukannya macam macam perl

    #indonesia #lomba #17 agustus
  7. 9 months ago
    1 Komentar

    Ibu Negara emang selalu terlihat buat ngedampingin suaminya yang jadi pemimpin Negara. Malah, karena penuh pesona, ada beberapa ibu negara yang jadi lebih dikepoin kisah hidupnya daripada suaminya.

    #cewek #cantik #wanita #negara #ibu negara #pemimpin negara #istri presiden #istri raja #ratu #pesona
  8. 9 months ago

    Sebagai seorang manusia, kita pastinya punya sesuatu hal yang bisa dijadiin hobi. Apalagi kalau lagi gak mood, rasanya kalau itu udah hobi gak bakal berasa ya malesnya.

    Biasanya orang-orang t

    #Seleb #artis #selebriti #Hobi Unik #artis hollywood #Seleb Hollywood #hobi #selebriti hollywood #hobi aneh
  9. 10 months ago
    7 Komentar

    Sebagai orang awam yang gak ngerti apa-apa tentang dunia keartisan atau kepopuleran kita pasti bisa bilang kalau para artis itu kaya banget dan pastinya uang mereka gak pernah abis. Tapi, ternyata nih

    #Hollywood #matre #artis hollywood #Seleb Hollywood
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut