#sosial media

  1. 2 months ago

    Halo gaes! jujur setiap buka timeline facebook gw, pasti ada aja netizen yang perang komentar demi mempertahankan pendapatnya *maklum gw masih suka mainan fb karna banyak lelangan mainan disa

    #sosial media #youtube #facebook #netizen #komentar #budiman #twitter #flat earth
  2. 4 months ago

    Kengkawan kudu tau sekarang ada tren baru di sosial media yaitu Ibarat Kata Challenge. Ibarat kata tantangan kali ini semacam tren era #sosial media #kata bijak #kata #kata-kata #Challenge #Media #Ibarat Kata Challenge #ibarat kata #ibarat #sosial #booming

  3. by JSD
    4 months ago
    4 Komentar

    Sobat semua pasti kenal nama Iwa K. Rapper asal Bandung ini bisa dibilang salah satu legenda di dunia permusikan dalam negeri. Lagunya udah malang melintang lintas generasi. Bait liriknya selalu mewak

    #sosial media #rapper #quotes #mantab jiwa #Iwa K
  4. 4 months ago

    Kengkawan kudu tau tren meme mantab jiwa rame berseliweran di sosial media. Entah gimana asal muasal kata matab jiwa, tapi kata-kata ini jadi bahasa ungkapan baru anak muda jaman sekarang. Artinya, mu

    #meme #sosial media #meme lucu #tren #trending #mantab jiwa
  5. 5 months ago
    4 Komentar

    Netizen atau biasa disebut pengguna internet emang ada aja tingkah lakunya. Kebebasan internet, membuat netizen dapat mengekspresikan dirinya menjadi sesukanya. Eits, tapi jangan kebablasan, ya. Gak

    #sosial media #internet #netizen
  6. 5 months ago
    15 Komentar

    Hola kengkawan, salam olahraga! Kalian kebayang gak gimana jadinya jika sebuah jersey klub

    #sosial media #jersey #aplikasi #baju bola
  7. 6 months ago
    7 Komentar

    Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi emang banyak manfaatnya yah guys. Tak bisa dipungkiri, teknologi sekarang ini mampu mengubah kehidupan kita menjadi lebih mudah. Tapi, ternyata ada sisi neg

    #sosial media #penipuan #modus #elektronik #atm
  8. by Noni
    6 months ago

    Siapa yang sangka, kalo media sosial bukan cuma digunakan buat narsis dan nyebarin informasi, tapi juga bisa digunain buat bantu orang lain. Ini jadi bisa jadi bukti kalo media sosial digunain secara

    #sosial media #media sosial #sosmed #kekuatan media sosial #medsos
  9. 6 months ago

    Halo Mblo. Buat kamu yang udah bosen menyandang status jones, boleh nih cekidot artikel berikut. Kali aja kan kamu ketemu jodoh, terus pedekate, terus jadian, terus pacaran, terus nikah, terus kebangu

    #dagelan #jomblo #sosial media #instagram #path
  10. 8 months ago

    Pernah ga sih lo ngerasa kalo akhir-akhir ini di Indonesia semua hal bisa menjadi viral dalam waktu singkat? Pengguna sosial media Indonesia ini jagonya bikin sesuatu. Di jagad per-twitter-an, entah u

    #dagelan #sosial media #Pengguna Sosial Media
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut