#soccer

  1. Luis Suarez Seragam Uruguay 2014
    14 hours ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal pemain bola, lo punya pemain bola favorit gak?

    #Cristiano Ronaldo #soccer #Lionel messi
  2. Suporter sepakbola malaysia
    11 days ago

    Kena Gebok kembali gentayangan di youtubenya BOLA GILA! Kali ini mereka ngebahas tentang statement dari Ultras Malaya yang mengklaim dirinya sebagai suporter terbaik di Asia. Gimana ulasannya?

    #soccer #persija jakarta #malaysia
  3. Persija Vs Bhayangkara Liga 1
    25 days ago

    Kengkawan pasti udah tau, Liga 1 udah berlangsung lewat opening pertandingan Persjia Jakarta vs Bhayangkara. Hasil akhir emang imbang tanpa pemenang. Tapi supoert liga lokal juga mantab saling menerim

    #soccer #persija jakarta
  4. play station
    9 months ago

    Untuk mengenang masa-masa indah saat main PS1, yuk kita nostalgia sama 5 game yang pernah berjaya di Play Station 1.

    #game #Playstation 1 #rental
  5. a year ago
    13 Komentar

    Halo kengkawan semua! Buat kalian nih yang Gila Bola pastinya ga bakal ngelewatin video Soccer Freestyler Cantik Dunia ini yang bakal bikin kalian mimisan dah. Berwajah cantik menawan dan jago mainin

    #bola #bola gila #foto lucu #cantik #sepakbola #freestyle #premier league
  6. a year ago
    11 Komentar

    Ketika hari libur tiba, nonton film liburan adalah salah satu acara yang gak boleh dilewatin. Berhubung males kemana-mana karena libur jalanan macet dan rame, kita jadi sering mengisi waktu libur deng

    #film #film komedi #Televisi #acara tv
  7. a year ago
    30 Komentar

    Halo kengkawan, memperingati hari raya Imlek, kemaren gue udah share beberapa kota dan lokasi perayaan Imlek yang meriah di Indonesia. Nah buat kalian yang bener-bener kepepet dan gak bisa keluar ruma

    #tahun baru imlek #imlek #film cina #film chinese #liburan imlek
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut