#sneaker

  1. 25 days ago

    Kalau Lo seorang sneakerhead sekaligus seorang gamer hardcore, liat nih PG2, sepatu signature baru Paul George, yang dibuat Nike dalam kolaborasi dengan Sony dan terinspirasi oleh PlayStation.

  2. 4 months ago

    Kalo kalian ngeliat TNI lagi olahraga, pernah merhatiin gak kalo sneakersnya sama semua? Rata-rata sih warnanya putih gitu. Pengen liat kek gimana penampakannya? Masuk dah~

    #sneaker
  3. hedi 6
    4 months ago
    1 Komentar

    Penampilan vokalis Kahitna, Hedi Yunus belakangan ini jadi sorotan. Kayak gak mau kalah sama anak jaman now, doi ternyata doyan juga ngoleksi barang-barang streetwear dari sweater, jaket, sampe sneake

  4. fashion influencer asia
    6 months ago

    Kalian pasti tau dong Wak Doyok? Doski fashion influencer asia tahun 2015 loh bro. Nah jadi tim wakdoyokjakarta merangkum beberapa gaya fashion doski yang cocok banget buat

    #wakdoyok #jenggot #wakdoyokjakarta
  5. nenek lin 4
    6 months ago

    Pernah liat nenek-nenek gaya prokem dengan jaket kulit? Ah udah biasa. Kalo nenek yang satu ini, kayaknya bisa dinobatin sebagai nenek paling hype di muka bumi. Cekidot!

    #nenek #Gaul
  6. windy 1
    6 months ago

    Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan doa yang dipanjatkan oleh Tifatul Sembiring, kemudian dilanjutkan dengan pernyataan dari presenter Windy Wellingtonia yang dianggap merendahkan Presiden RI

    #jokowi #presenter cantik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut