#smartphone

  1. handphone termahal
    a month ago

    Ga heran ada beberapa Handphone yang sedikit menguras kantong kita jika kita ingin membelinya. Tapi tau ga sih, handphone termahal di dunia apa aja?

    #handphone #smartphone #handphone jadul #foto smartphone #handphone termahal #smartphone termahal
  2. 4 months ago

    Para peneliti Disney berhasil mengembangkan sebuah teknologi dimana semua benda logam di suatu ruangan berubah menjadi wireless charger.

  3. 4 months ago

    Xiaomi telah resmi meluncurkan Mi 5c, smartphone pertama yang dibekali prosesor buatan Xiaomi sendiri. Xiaomi Mi 5c dihadirkan dengan

    #smartphone #Xiaomi #mi 5c #Surge S1
  4. 4 months ago

    Huawei resmi meluncurkan P10 dan P10 plus, smartphone andalan terbaru dengan desain menawan, serta dibekali prosesor HiSilicon Kirin 960 berkecepatan 2,4 Ghz.

    #smartphone #Tech #ponsel #huawei #huawei p10 #huawei p10 plus #mwc2017
  5. 4 months ago
    1 Komentar

    Halo gaes! saat ini selfie udah jadi semacam menu wajib kalo lagi pergi kemana aja, di kamar mandi aja jadi ajang tempat buat selfie. Bicara soal #selfie #smartphone #Foto #berbahaya #tongsis

  6. 4 months ago
    1 Komentar

    Jaman sekarang, orang kepo banget sama apa yang dilakukan orang lain. Padahal dia tau bahwa itu bukan urusan dia, tapi masih aja banyak orang yang kayak gitu. Caranya macem-macem gengs! Ada yang nanya

    #smartphone #ponsel #ponsel kamu disadap #ponsel disadap #penyadapan #hack
  7. 5 months ago
    5 Komentar

    Game smartphone diperuntukan untuk hiburan kita di saat senggang. Sebuah asupan untuk otak kita

    #game #gamers #gaming #games #smartphone #game hape #bikin kesel #Game Smartphone
  8. 5 months ago

    Hai Kengkawan! Zaman sekarang, rasanya hampir setiap orang memiliki smartphone. Sebagian besar, orang memilikinya karena #kesehatan #smartphone #tips kesehatan #dampak buruk

  9. 5 months ago
    6 Komentar

    Holaa gengs, masih ingatkah kalian sama ponsel-ponsel Nokia? Tentunya ingat

    #smartphone #android #nokia #nokia 6 #android nougat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut