#skripsi

  1. mainan anak
    3 months ago

    Mainan anak adalah salah satu benda yang hadir dalam kehidupan kita sehari-hari, khususnya saat kita masih menginjak usia anak-anak. Terkadang mainan juga dibuat untuk tujuan edukasi kepada para anak-

    #lucu #kocak #Mainan Anak
  2. Meme Ibu ATM 2
    7 months ago
    16 Komentar

    Foto Ibu ATM viral di sosial media. Bahkan sejumlah netizen sotosoper pada bikin konten menarik. Pada dasarnya, nih ibu emang keren banget sih. Orang masuk ATM biasanya berdiri. Tapi gaya begitu gak b

  3. laptop paling mahal
    7 months ago

    Siapa coba yang tahan buat gak nyobain beli. Tapi, kalau 7 laptop paling mahal ini apa masih mau dibeli? Lokit dah nih laptop paling mahal yang pernah ada.

    #laptop unik #laptop paling unik #laptop #laptop mahal #laptop paling mahal #laptop termahal
  4. perpustakaan kampus
    8 months ago

    Biasanya perpus jadi salah satu tempat yang di tuju pas lo dikampus guys, apalagi buat lo semester akhir. Perpus bisa jadi tongkrongan wajib kalian setiap harinya.

    #kampus #buku #Kampus Para Artis Korea #perpustakaan #perpustakaan kampus #perpustakaan indonesia
  5. perpustakaan kampus
    8 months ago

    Meskipun lo bukan tergolong mahasiswa yang hobi baca, tapi setidaknya kan lo pernah main-main sekali ke perpustakaan kampus doong. Apalagi buat lo yang masih menjadi mahasiswa.

  6. 9 months ago
    13 Komentar

    Kalau liat tampang aneh manusia kayaknya udah sering kita liat, mulai dari tampang licik, tampang sinis, sampe ke tampang-tampang gak punya duit hehe. Tapi, gimana kalau tampang-tampang aneh itu malah

    #kucing #aksi kucing #kucing lucu #Foto Kucing
  7. 9 months ago
    9 Komentar

    Halo kengkawan! lagi-lagi gua mau bahas remake tahilalats dengan tema skripsi lucu. Ada yang udah ikutan remake #tahilalats #tahilalats invasion #skripsi #remake #remaketahilalats #skipsi lucu #komik tahilalats

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut