#skripsi

  1. a month ago
    9 Komentar

    Halo kengkawan! lagi-lagi gua mau bahas remake tahilalats dengan tema skripsi lucu. Ada yang udah ikutan remake #tahilalats #tahilalats invasion #skripsi #remake #remaketahilalats #skipsi lucu #komik tahilalats

  2. a month ago
    1 Komentar

    Kalo ditanya pengen bisa balik ke masa lalu atau enggak, mungkin sebagian besar bakal jawab iya. Dan kalo ditanya pengen balik ke masa apa, mungkin kita bakal jawab ke masa kecil. Iya nggak? Kalo ane

    #animasi #kartun #skripsi #90an #anak kecil #masa kecil
  3. 7 months ago
    4 Komentar

    Hai gaes! kalo mau jadi sajana biasanya nih harus ngerjain yang namanya skripsi. Beberapa dari judul skripsi ini mungkin bisa jadi ide buat kalian gaes karna antimainstream banget bahkan bisa jadi ken

    #dagelan #skripsi #dota
  4. 8 months ago

    Yowwatsaap skripsi.. eh Yowwatsaap kengkawan! Gimana nih yang lagi pada kuliah tingkat akhir? Zaman sekarang banyak banget mahasiswa tingkat akhir yang males buat bikin skripsi karena ribet dan nyusah

    #dagelan #skripsi #kuliah #skripsian #lulus #wisuda
  5. 9 months ago

    Hey genkz! Ada mahasiswa kadaluarsa ga di sini? Yang udah mengendap di kampus ga lulus-lulus gitu? 90 persen mahasiswa (asal aja sih...sok tau) yang udah kuliah semester dua digit dan ga kunjung wisud

    #dagelan #skripsi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut