#setan indonesia

  1. 6 months ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  2. pengabdi setan
    7 months ago
    27 Komentar

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  3. gunung angker
    8 months ago

    Nah, kali ini gue mau bahas soal gunung yang katanya angker nih, gunung punya cerita mengerikan juga ternyata.

    #gunung #Angker #naik gunung
  4. cuma ada di indonesia
    12 months ago

    Mulai hukum, korupsi, kemiskinan dan HAM. Langsung aja deh yuuk disimak 11 hal aneh diluar nalar yang cuma ada di Indonesia.

    #indonesia #aneh #aneh tapi nyata #negara indonesia #orang indonesia #kelakuan aneh #hal aneh #peraturan aneh #hukum aneh
  5. makanan khas surabaya
    a year ago

    etiap kota di Indonesia pasti punya aneka makanan khasnya masing-masing. Kayak Jogja terkenal dengan Gudegnya, Malang punya Nasi Goreng Mawut, Solo punya Nasi Liwet. Nah, kali ini gue mau bahas makana

    #kuliner #makanan #kota #Makanan Indonesia #jawa #makanan khas #Pulau Jawa
  6. bakso unik
    a year ago

    Bakso merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Dengan banyaknya penggemar bakso, para penjual bakso membuat variasi bakso

    #kuliner #bakso #fakta unik #makanan lezat #makan bakso
  7. a year ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  8. a year ago
    25 Komentar

    Biasanya, nama sekolah, mulai dari SD, SMP, dan SMA diambil dari nama daerah dimana sekolah itu berada. Yup, kalo nama daerahnya udah unik, berarti nama sekolahnya pasti unik juga. Nah, 6

    #lucu #indonesia #foto lucu #nama #pendidikan #daerah #sekolah dasar
  9. a year ago
    1 Komentar

    Kisah kerasukan setan engga cuma ada di Indonesia loh gengs, di Negara bagian barat juga ngalamain hal horror ini. Malahan, kerasukan setan di luar negeri ngelewati #hantu #setan #kuntilanak #mahkluk halus

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut