#seram

  1. urban legend
    18 hours ago

    Urban legend atau legenda masyarakat, merupakan hasil karya sastra tutur masyrakat yang dikembangkan secara turun temurun dan akhir ceritanya terkadang tidak sama

    #aneh tapi nyata #mitos #mitos yang masih dipercaya #fakta dan mitos #kisah misteri #urban legend #seram #mahluk gaib
  2. tas punggung seram
    2 days ago

    Gengs! Ngomongin soal tas punggung seram pasti gak kepikiran dibenak kalian. Tas punggung atau backpack adalah sebuah benda yang sangat berguna untuk kita untuk membawa benda

    #gambar #tas cowok #desain #tas #Design #seram
  3. tempat liburan paling mematikan
    3 days ago

    Nih, gua mau ngasih lu referesi tempat liburan. Bukan tempat liburan yang biasa, kali ini gua mau ngasih lu referensi tempat liburan yang mematikan. Pasti lu pada terheran-heran dan bingung

    #Tempat Wisata #Mematikan #obyek wisata #seram #destinasi wisata #berpetualang #petualangan #tempat liburan
  4. 17 days ago
    4 Komentar

    Ngomongin soal toilet paling aneh, pasti gak akan kebanyang sama elu bentuk toiletnya k

    #unik #Toilet #bau #toilet unik #kotor #seram #paling aneh #toilet aneh #toilet menyeramkan
  5. a month ago
    3 Komentar

    Hai gengs! Lagi-lagi kita mau bahas soal tante Kunti, Tapi kali ini gua mau ngasih lo semua kompilasi suara ketawa Kuntilanak. Tante Kunti emang terkenal banget sama ketawanya, sampe-sampe banyak yang

    #horror #horor #kuntilanak #suara #Penampakan #seram
  6. a month ago
    20 Komentar

    Sebelum bahas foto penampakan kuntilanak, perlu dijelaskan sosok ini adalah salah satu hantu yang paling fenomenal. Warga Indonesia pastinya sangat #hantu #setan #horor #Penampakan #mahkluk halus #seram #penampakan kuntilanak #kuntilanak foto kuntilanak #foto penampakan kuntilanak

  7. 2 months ago
    1 Komentar

    Sebelum bahas cerita horor kampus, perlu diketahui kebiasaan nginep di kampus emang ja

    #hantu #horor #kampus #seram #cerita horor
  8. 3 months ago
    112 Komentar

    Mitos, legenda, takhayul dan urban legend merupakan suatu kepercayaan yang tidak bisa lepas di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi, kalo udah berbicara hal-hal berbau mistis pasti ceritanya bakal

    #hantu #setan #Merinding #jepang #mitos #urban legend #seram #negeri sakura
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut