#seragam sma

  1. tempat mistis di semarang
    4 months ago

    Mungkin yang lo tau cuma Lawang Sewu, tapi ternyata ada lebih banyak lagi dan gak kalah serem sama si Lawang Sewu tadi. Penasaran kan?

    #semarang #mistis #lawang sewu
  2. anak sma gemes
    7 months ago

    Kalian pasti setuju kalo masa sekolah putih abu-abu adalah masa paling indah, banyak banget kenangan suka dan duka waktu kalian masih pakai seragam putih abu-abu

    #gemes #anak sekolah kekinian #cantik #anak #anak sekolahan #kecantikan #anak sekolah
  3. seragam sekolah
    8 months ago

    Setiap sekolah pasti punya seragam yang nunjukin identitasnya sebagai seorang murid. Di indonesia, seragam sekolah punya banyak perbedaan, mulai dari segi warna sampai modelnya. Nah, gimana ya kalo se

  4. 8 months ago
    25 Komentar

    Biasanya, nama sekolah, mulai dari SD, SMP, dan SMA diambil dari nama daerah dimana sekolah itu berada. Yup, kalo nama daerahnya udah unik, berarti nama sekolahnya pasti unik juga. Nah, 6

    #lucu #indonesia #foto lucu #nama #pendidikan #daerah #sekolah dasar
  5. 10 months ago

    Buat tampil cantik, para kontestan Miss Universe engga lepas dari make up. Tapi pas engga pakai make up, kontesten Miss Universe mana yang paling cantik?

    Buat jadi Miss Univeres emang harus c

    #cewek #cantik #miss universe #wajah miss universe #miss universe tanpa make up #no make up
  6. a year ago
    6 Komentar

    Kengkawan pasti tau baru-baru ini lagi rame video parodi bus ugal-ugalan. Nah, Instagram juga jadi rame sama konten tantangan bus malam nih gengs. Hasilnya, kocak prah. Kreatifitas netizen berseragm s

    #SMA #lucu #bus AKAP #video lucu #bus #Bus Anti Macet #nakal di sekolah #anak sekolahan #seragam sma
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut