#sepatu cewek

  1. 7 days ago

    Bunga emang udah terkenal dengan keindahan warna dan kecantikan bentuknya.

    #dunia #Mahal #bunga
  2. pekerjaan unik di jepang
    3 months ago

    Jepang adalah negara yang punya keunikan sendiri, mulai dari makanan, gaya busana, fashionnya, dan masih banyak lagi. Ternyata gak cuma itu aja yang unik gais, ada juga pekerjaan unik di Jepang yang b

    #pekerjaan unik #fakta negara jepang
  3. gaya fashion
    5 months ago

    Halo kengkawan! Kalo kita ngomongin soal gaya fashion, gua yakin diantara kalian ada yang bocahnya fashionable banget. Segala mode fashion terkini pasti lu ikutin kan gengs.

  4. wajah sering berminyak
    6 months ago

    Halo kengkawan! Bicara soal kulit wajah yang sering berminyak Sebenarnya, keluarnya minyak di wajah merupakan proses yang alami. Mengapa? Karena minyak tersebut merupakan..

    #kulit #kulit wajah #kesehatan kulit #kesehatan wajah
  5. gaya nonton konser
    7 months ago

    Belakangan ini emang banyak banget konser atau festival musik yang digelar. Buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa, bisa nih dijadiin panduan gaya nonton konser kamu.

    #musik #nonton konser #festival unik #festival #Konser #konser musik #festival musik #festival budaya #melodi alam festival #gaya nonton konser #style nonton konser
  6. 7 months ago
    4 Komentar

    Girls, jika ingin memulai pdkt dengan cowok, berarti kalian harus mengenal karakter cowok itu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, selain dari model rambut, sepatu serta ketampanannya. Peranan b

    #cowok #Pria #pdkt #lagi pdkt #pakaian #karakter cowok #sifat pria #sifat laki laki #lelaki #pakaian pria
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut