#sepatu

  1. 7 days ago

    Bunga emang udah terkenal dengan keindahan warna dan kecantikan bentuknya.

    #dunia #Mahal #bunga
  2. a month ago

    Kalo kalian ngeliat TNI lagi olahraga, pernah merhatiin gak kalo sneakersnya sama semua? Rata-rata sih warnanya putih gitu. Pengen liat kek gimana penampakannya? Masuk dah~

    #sneaker
  3. a month ago

    Pemain sepak bola andal, CR7, ini ternyata memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi loh! Dijamin kagum deh!

    #fakta #Cristiano Ronaldo
  4. jason statham
    a month ago

    Namun apa jadinya kalo artis-artis terkenal malah menjalani hidup layaknya masyarakat Indonesia pada umumnya. Penasaran kayak apa? Yuk langsung aja simak yang berikut ini.

  5. modifikasi mobil
    a month ago

    9 modifikasi mobil dengan desain dan bentuk yang unik sekaligus aneh. Mulai dari bentuk burger sampai panggangan roti. Aneh binggooo!

    #mobil #modifikasi #Modifikasi Mobil
  6. pekerjaan unik di jepang
    3 months ago

    Jepang adalah negara yang punya keunikan sendiri, mulai dari makanan, gaya busana, fashionnya, dan masih banyak lagi. Ternyata gak cuma itu aja yang unik gais, ada juga pekerjaan unik di Jepang yang b

    #pekerjaan unik #fakta negara jepang
  7. desain kaos band
    3 months ago

    Ngomongin soal desain kas band nih gengs, yang namanya grup band yang menghasilkan musik bagus pastinya akan memiliki penggemar yang dan memburu berbagai barang

    #band #kaos #Band Legendaris
  8. tarkam
    3 months ago

    Gengs! siapa yang pada hari Minggu (20/08/2017) menonton pertandingan sepakbola dalam gelaran SEA Games 2017 rasa nonton liga tarkam, antara Indonesia VS Timor Leste.

    #Sepak Bola #kekerasan #desa
  9. aksi nyentri menteri susi
    3 months ago

    Bicara soal bu Susi, tidak akan lepas dari yang namanya aksi nyentrik! Yap, Wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 15 Januari 52 tahun lalu ini kerap melakukan tindakkan yang dirasa nyeleneh dan un

    #unik #Nyentrik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut