#Sepak Bola

  1. wags
    a month ago

    Bicara soal WAGs atau Wives and Girlfriends sepertinya udah gak aneh gengs para pemain bola punya pasangan cantik ye gak? Masih inget pemain sekelas Bacary Sagna yang punya istri cantiknya luar biasa

    #pacaran #cantik #seksi #sepakbola #Sepak Bola #Artis Cantik #cewek seksi #Atlet Sepak Bola #artis seksi
  2. sejarah sepakbola dunia
    a month ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngobrolin fakta unik soal sejarah sepakbola dunia nih. Ayo-ayo siapa disini yang anaknya bola banget? Yap anak bola pasti ngikutin banget perkembangan sepakbola

    #sepakbola #sejarah #Sepak Bola #legenda #Atlet Sepak Bola Paling Legendaris #lapangan sepakbola
  3. stadion bersejarah
    a month ago

    Bicara soal stadion bersejarah. Di tengah hingar bingar liga dan pemain-pemain top dunia yang bermain di Indonesia, masalah infrastruktur sepakbola Indonesia ternyata masih menghantui

    #sepakbola #Sepak Bola #Stadion Bola #stadion bersejarah #lapangan sepakbola
  4. dua kewarganegaraan
    a month ago

    Memiliki dua kewarganegaraan menjadi suatu hal yang tabu di Indonesia. Tapi, tidak bagi warga di luar negeri. Tahu gak sih gengs, kalau beberapa pemain sepak bola juga memiliki dua kewarganegaraan?

    #sepakbola #kewarganegaraan #Pesepakbola #negara #Sepak Bola #Atlet Sepak Bola #dua kewarganegaraan
  5. kiper cantik
    a month ago

    Hallo kengkawan bola gila, ngomongin soal kiper cantik nih. Kayanya kalian semua udah pada hatam kan sama kiper-kiper hebat macem Casillas, Buffon, atau pun David de Gea.

    #cantik #sepakbola #atlet #Pesepakbola #Sepak Bola #Kiper #cantik alami #Atlet Sepak Bola #Kiper Kelas Dunia #kiper cantik
  6. Sepak bola jepang
    a month ago

    Sepak bola Jepang menjadi salah satu yang terbaik di Asia. Sebuah pertandingan di kompetisi J1-League terlaksana sangat rapi, modern, tapi tetap menjalankan tradisi. Kok bisa?

    #unik #sepakbola #jepang #Sepak Bola #budaya #liga #jleague
  7. selebrasi ikonik
    a month ago

    Beberapa waktu lalu, Lionel Messi melakukan selebrasi ikonik dikala mencetak gol kemenangan barcelona saat melawan Real Madrid di Santiago bernabeu. Ia melepas bajunya dan membentangkan jerseynya ke a

    #sepakbola #Sepak Bola #selebrasi #selebrasi gol #selebrasi gol unik #gol #goal
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut